Ditanya soal Kapan Marc Marquez Kembali, Alex: Saya Tidak Tahu

Kompas.com - 16/10/2020, 14:30 WIB
Alex Marquez pada seri pertama MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez. @AlexMarquez73Alex Marquez pada seri pertama MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez.

KOMPAS.com -  Alex Marquez memberikan jawaban tegas ketika dintaya soal kapan Marc Marquez kembali.

Marc Marquez belum juga kembali ke lintasan balap usai menerima cedera patah tulang lengan kanan pada seri pembuka MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

The Baby Alien sempat diisukan akan tampil pada seri ke-10 alias MotoGP Aragon, yang berlangsung pada akhir pekan ini.

Akan tetapi, hal tersebut disanggah oleh Repsol Honda. Mereka mengumumkan bahwa Marquez masih belum bisa turun ke lintasan balap.

Baca juga: Fakta Menarik Jelang MotoGP Aragon, Tanpa Rossi dan Marc Marquez

Belum ada kabar terbaru lagi soal kapan sang juara bertahan MotoGP itu akan kembali.

Sang adik, Alex Marquez, pun tidak tahu kapan kakaknya bisa kembali memperkuat Repsol Honda.

"Marc Marquez ada di rumah dan sedang merawat dirinya sendiri, kondisinya membaik setiap hari tapi saya bukan dokter," kata Alex Marquez, seperti dilansir dari Speedweek.

"Saya tidak bisa mengatakan kapan dia akan kembali, dia tidak tahu begitu juga saya, kami akan lihat apakah hal itu bisa terjadi di Valencia atau Portimao," imbuhnya.

Terlepas dari Marquez, Alex bertekad akan kembali melanjutkan tren positifnya saat mengaspal di lintasan MotorLand Aragon, Spanyol.

Baca juga: Repsol Honda Menyesal Pernah Turuti Rengekan Marc Marquez

Pada seri MotoGP Perancis pekan lalu, Alex tampil kompetitif di tengah lintasan basah dengan merebut finis di urutan kedua, meski sebelumnya harus start dari posisi ke-18.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X