Hasil FP1 MotoGP Catalunya, Quartararo Dominan Sejak Awal

Kompas.com - 25/09/2020, 15:59 WIB
Pebalap Petronas Yamaha SRT asal Perancis, Fabio Quartararo, saat tampil pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino, di Sirkuit Misano Marco Simoncelli, Sabtu (12/9/2020). AFP/ANDREAS SOLAROPebalap Petronas Yamaha SRT asal Perancis, Fabio Quartararo, saat tampil pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino, di Sirkuit Misano Marco Simoncelli, Sabtu (12/9/2020).

BARCELONA, KOMPAS.com - Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menjadi yang tercepat pada latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Catalunya.

FP1 MotoGP Catalunya berlangsung di Sirkuit Barcelona, Jumat (25/9/2020).

Fabio Quartararo tampil sangat mendominasi pada FP1 MotoGP Catalunya kali ini.

Pebalap asal Perancis tersebut terus menjadi yang tercepat hingga akhir sesi dengan catatan waktu 1 menit 40,431 detik dari 20 putaran.

Catatan waktu itu diperoleh Quartararo pada kesempatan ketiga FP1 MotoGP Catalunya.

Posisi Quartararo kali ini secara berurutan diikuti oleh Andrea Dovizioso (Ducati) dan Joan Mir (Suzuki Ecstar).

Baca juga: Napas Tua, Valentino Rossi Akui MotoGP 2020 Bikin Lelah

Jalannya FP MotoGP Catalunya:

Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menjadi yang tercepat pada lima menit pertama FP1.

Pebalap asal Perancis itu mencatatkan waktu putaran terbaik 1 menit 31,377 detik.

Quartararo diikuti oleh rekan satu timnya, Franco Morbidelli, serta duo pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X