[POPULER BOLA] Airbag Alex Marquez Mengembang | Kejutan Pirlo di Juventus

Kompas.com - 23/09/2020, 06:00 WIB
Aksi pebalap Repsol Honda, Alex Marquez, pada sesi kualifikasi MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano pada 19 September 2020. AFP/ANDREAS SOLAROAksi pebalap Repsol Honda, Alex Marquez, pada sesi kualifikasi MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano pada 19 September 2020.
|

KOMPAS.com - Momen yang dialami pebalap Repsol Honda, Alex Marquez, pada balapan MotoGP Emilia Romagna akhir pekan kemarin menjadi sorotan pembaca Bola.Kompas.com pada Selasa (22/9/2020).

Pada balapan tersebut, Alex Marquez finis pada posisi ketujuh yang kini merupakan finis terbaiknya di kelas premier MotoGP.

Saat lap-lap terakhir, Alex Marquez mengaku bahwa airbag pada baju pelindungnya mengembang.

Adapun dari ranah sepak bola, kiprah pelatih baru Andrea Pirlo bersama Juventus juga menarik perhatian pembaca.

Pirlo menjalani debut di Serie dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Sampdoria pada akhir pekan kemarin.

Berikut ini adalah beberapa artikel yang masuk daftar terpopuler Bola.Kompas.com pada Selasa (22/9/2020):

1. Airbag Alex Marquez Mengembang Tengah Balapan, Marc Terbahak-bahak

Alex Marquez menorehkan finis terbaiknya di kelas premier MotoGP dengan melintasi garis finis di peringkat ketujuh balapan di Sirkuit Misano tersebut walau ia start dari posisi ke-17.

Pada pagelaran MotoGP San Marino dua pekan lalu di sirkuit sama, Alex Marquez terpaut 22 detik di belakang Franco Morbidelli sang pemenang.

Minggu lalu, ia hanya terpaut 11,9 detik dari Maverick Vinales yang finis pertama.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X