[POPULER BOLA] Rossi Malu dan "Pelihara Ular" | PSG-Marseille Rusuh

Kompas.com - 15/09/2020, 06:00 WIB
Franco Morbidelli (kiri) bersaing dengan Valentino Rossi pada balapan MotoGP San Marino, di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Minggu (13/9/2020). AFP/ANDREAS SOLAROFranco Morbidelli (kiri) bersaing dengan Valentino Rossi pada balapan MotoGP San Marino, di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Minggu (13/9/2020).
|

KOMPAS.com - Respons pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, terhadap hasil balapan MotoGP San Marino akhir pekan lalu menjadi sorotan pembaca Bola.Kompas.com pada Senin (14/9/2020).

Sebelumnya, pada seri tersebut, Valentino Rossi nyaris meraih podium dengan beberapa kali menempati posisi ketiga, tetapi menurun ke posisi keempat.

Pebalap asal Italia itu pun menilai hal tersebut sebagai sesuatu yang memalukan.

Rossi pun buka suara soal peraih podium juara pada GP San Marino, Franco Morbidelli (Petronas), yang notabene merupakan "muridnya".

Dia menilai soal Morbidelli dengan memberi perumpamaan "memelihara ular".

Selain soal MotoGP, kabar soal rusuhnya laga antara PSG dan Marseille pun menjadi perhatian pembaca.

Berikut ini adalah beberapa artikel yang masuk dalam daftar terpopuler Bola.Kompas.com pada Senin (14/9/2020):

1. Gagal Podium di MotoGP San Marino, Rossi: Sungguh Memalukan

Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) gagal mempertahankan posisinya pada lap-lap akhir MotoGP San Marino.

Rossi harus puas finis di urutan keempat pada seri MotoGP San Marino yang telah berlangsung di Sirkuit Misano pada Minggu (14/9/2020) malam WIB.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X