Hasil Brighton Vs Chelsea, The Blues Awali Musim 2020-2021 dengan Sempurna

Kompas.com - 15/09/2020, 04:10 WIB
Bek Chelsea Reece James (paling kiri) merayakn gol yang dicetaknya ke gawang Brighton and Hove Albion pada laga pekan perdana Liga Inggris 20202-2021 di Stadion American Express, Senin (14/9/2020) atau Selasa dini hari WIB. AFP/PETER CZIBORRABek Chelsea Reece James (paling kiri) merayakn gol yang dicetaknya ke gawang Brighton and Hove Albion pada laga pekan perdana Liga Inggris 20202-2021 di Stadion American Express, Senin (14/9/2020) atau Selasa dini hari WIB.

KOMPAS.com - Chelsea mengawali Liga Inggris 2020-2021 dengan sempurna. Mereka menaklukkan tuan rumah Brighton and Hove Albion.

Laga Brighton vs Chelsea yang dihelat di Stadion American Express, Senin (14/9/2020) atau Selasa dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-3.

Tiga Gol The Blues dicetak oleh Jorginho (23' -p), Reece James (56'), dan Kurt Zouma (66').

Adapun satu gol balasan Brighton disumbangkan oleh Leandro Trossard pada menit ke-54.

Baca juga: Brighton Vs Chelsea, Bentuk Kesempurnaan Jorginho di Bawah Frank Lampard

Ulasan pertandingan Brighton vs Chelsea

Chelsea turun dengan formasi 4-3-3 pada laga ini. Dua rekrutan anyar mereka dari Bundesliga, Timo Werner dan Kai Havertz, langsung menjadi starter.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Keputusan Chelsea menurunkan Werner sejak menit awal terbukti tepat. Pemain timnas Jerman itu langsung membuat kontribusi nyata pada menit ke-21.

Werner menusuk ke kotak penalti lawan dijegal secara ilegal oleh kiper Brighton, Matt Ryan. Wasit pun langsung menunjuk titik putih.

Jorginho, yang manju sebagai eksekutor, berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik. Dia menempatkan bola ke sisi kiri, sedangkan kiper Brighton bergerak ke arah sebaliknya. 1-0 Chelsea unggul pada menit ke-23.

Baca juga: Brighton Vs Chelsea, Penalti Jorginho Bawa The Blues Unggul pada Babak Pertama

Selepas gol Jorginho, Brighton bermain lebih menyerang. Mereka berani memegang bola dan beberapa kali menciptakan peluang berbahaya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X