[POPULER BOLA] Rossi Respons Insiden Vinales | Marquez Prediksi Juara MotoGP | Soal Bintang di Logo Bayern

Kompas.com - 25/08/2020, 07:41 WIB
Pebalap Yamaha, Maverick Vinales, melompat dari motornya pada kecepatan 210 kilometer per jam lebih di Tikungan 1 MotoGP Styria, Minggu (23/8/2020) MOTOGPPebalap Yamaha, Maverick Vinales, melompat dari motornya pada kecepatan 210 kilometer per jam lebih di Tikungan 1 MotoGP Styria, Minggu (23/8/2020)
|

KOMPAS.com - Kabar dari arena MotoGP dan Liga Champions mewarnai berita populer Bola.Kompas.com pada Senin (24/8/2020).

Pada arena balap MotoGP, kisah-kisah yang terjadi di GP Styria pada akhir pekan lalu menjadi perhatian pembaca.

Insiden rem blong yang dialami Maverick Vinales pada lap ke-17 menjelang tikungan 1 mendapat tanggapan sesama rekan setim, Valentino Rossi.

Selain itu, prediksi Marc Marquez, yang tengah absen balapan karena cedera, juga mencuri perhatian pembaca.

Marquez memiliki pertimbangan tersendiri terkait siapa saja yang berpeluang menjadi juara dunia MotoGP musim ini.

Sementara itu, di ranah lapangan hijau, kisah terkait sang juara Liga Champions, Bayern Muenchen, pun tak luput dari perhatian.

Berikut ini adalah beberapa beberapa berita yang masuk dalam jajaran terpopuler kanal Bola.Kompas.com pada Senin (24/8/2020):

1. Vinales Alami Rem Blong sampai Lompat Motor, Valentino Rossi Prihatin

Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, turut mengomentari insiden rem blong yang dialami rekan satu timnya, Maverick Vinales, di MotoGP Styria.

MotoGP Styria merupakan seri kelima Kejuaraan Dunia musim ini yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (23/8/2020) malam WIB.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X