Klasemen MotoGP, Jadwal, dan Link Live Streaming GP Ceko

Kompas.com - 09/08/2020, 16:15 WIB
Para pebalap beraksi di MotoGP Andalusia yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (26/7/2020). AFP/JAVIER SORIANOPara pebalap beraksi di MotoGP Andalusia yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (26/7/2020).

v

KOMPAS.com - Klasemen MotoGP 2020 diprediksi akan mengalami sedikit perubahan setelah GP Ceko.

MotoGP Ceko adalah seri ketiga kejuaraan dunia musim ini yang akan berlangsung di Sirkuit Brno, Minggu (9/8/2020) pukul 19.00 WIB.

Link live streaming MotoGP Ceko akan tersedia di akhir artikel.

Puncak klasemen MotoGP 2020 masih ditempati oleh Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang mengoleksi 50 poin.

Fabio Quartararo berpeluang kembali naik podium dan mempertahankan posisi puncak klasemen karena akan memulai balapan MotoGP Ceko dari urutan kedua.

Baca juga: Jadwal MotoGP Ceko 2020, Balapan Malam Ini Dimulai Pukul 19.00 WIB

Posisi Quartararo di klasemen MotoGP secara berurutan diikuti oleh Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Andrea Dovizioso (Ducati).

Quartararo unggul 10 poin atas Vinales dan berjarak 14 angka dengan Dovizioso.

Vinales nantinya akan memulai balapan MotoGP Ceko dari urutan kelima.

Adapun Dovizioso harus berjuang ekstra keras untuk meraih poin pada seri ketiga ini karena akan start dari urutan ke-18.

Baca juga: Link Live Streaming Balapan Utama MotoGP Ceko 2020

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X