Valentino Rossi Ingin Raih Gelar Ke-10 dan Punya Anak Laki-laki

Kompas.com - 22/03/2020, 21:30 WIB
Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat bersiap-siap menjalani sesi latihan MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada 26 Oktober 2019. AFP/PETER PARKSPebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat bersiap-siap menjalani sesi latihan MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada 26 Oktober 2019.
|

KOMPAS.com - Pebalap MotoGP Valentino Rossi yang tengah dalam masa karantina untuk mengantisipasi virus corona di Italia bercerita tentang rencana untuk memiliki seorang anak.

Hal itu terungkap saat Valentino Rossi berkomunikasi lewat media sosial dengan beberapa rekan baiknya di Italia.

Rossi yang membela Monster Energy Yamaha menjadi pebalap paling veteran di ajang MotoGP. Usia Rossi kini sudah menginjak 41 tahun.

Pada usianya tersebut, Valentino Rossi "masih setia" untuk belum berumah tangga meski sudah beberapa kali kerap terlihat menggandeng pasangan.

Baca juga: Mantan Juara UFC Wanita Kalahkan 4 Pria Sekaligus di Arena Oktagon

Pebalap berjuluk The Doctor itu pernah mengencani sejumlah supermodel, mulai dari Linda Morselli hingga Francesca Sofia Novello, yang saat ini menjadi kekasihnya.

Namun, hingga saat ini, Rossi masih belum tahu kapan dia akan meresmikan hubungan asmara dengan Sofia ke jenjang lebih jauh.

"Saya tidak tahu," kata Rossi saat disentil sahabatnya, Rosario Fiorello, dalam live video di akun Instagram-nya pada Kamis (19/3/2020).

"Jika saya lebih lambat satu detik lagi, saya akan kalah," katanya merujuk lelucon bahwa pebalap akan melambat setelah mempunyai anak.

Baca juga: Tak Terima Petinjunya Dicurangi, Pelatih Pukul Rahang Lawan

Lebih lanjut, Fiorello melanjutkan pembicaraan dengan bertanya soal nama yang akan diberikan Rossi saat ia bakal memiliki anak.

"Saya tidak tahu. Mungkin Mugello Rossi," jawab Rossi berseloroh.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X