Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desta dan Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Bercerai

Kompas.com - 12/04/2024, 18:03 WIB
Melvina Tionardus,
Ira Gita Natalia Sembiring

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan pasangan suami istri artis, Desta dan Natasha Rizky membagikan kisah kehidupan mereka setelah hampir setahun bercerai.

Meski mengaku bahagia, namun Natasha merasa perjalanannya penuh perjuangan.

"Dibilang happy sih happy, tapi kan enggak bohong pasti berjuangnya juga susah untuk bisa move on. Move on bukan berarti menemukan yang baru tapi beranjak dari masa lalu itu," ungkap Natasha Rizky, dikutip dari kanal YouTube Vindes, Jumat (12/4/2024).

Baca juga: Momen Desta Bacakan Puisi Ruang Hijau di Hadapan Natasha Rizky

Natasha berujar, banyak hal baru yang ia pelajari, yang sebelumnya tak bisa ia lakukan karena selalu bergantung pada Desta.

"Aku tuh kayak mau siapin paspor, lampu mati (dulu) dikit-dikit 'Buy, lampu mati. Buy, paspor aku udah abis. Buy, visa aku udah ini'. Pokoknya semuanya tuh 'Buy, buy, buy'," tutur Natasha.

"Sekarang kan udah pisah, aku sama anak-anak, kerasa sih udah enggak bisa gitu lagi. Pelajaran buat aku enggak boleh bergantung," lanjut Natasha sambil menangis yang mengaku kini lebih mandiri.

Baca juga: 5 Fakta Hubungan Desta dan Natasha Rizky Pascaperceraian


Sedangkan Desta mengaku selalu berusahaa membantu Natasha saat kesusahan.

Ia juga tidak menampik merasa kesepian.

"Mungkin kalau yang biasa gue habis berangkat kerja pulang berantem, ya sekarang enggak terjadi lagi. Cuma satu sisi kalau rumah lagi sepi enggak ada siapa-siapa, gue pulang kayak merasa...," kata Desta.

"Awal-awal setelah pisah itu gua merasa kayak at least sekarang enggak ada lagi perbedaan pendapat yang membuat akhirnya ribut. Jadi, gua bisa fokus ke Caca, fokus ke anak-anak," ungkap Desta lebih dalam.

Lama kelamaan Desta merasa rumahnya sangat kosong, bahkan saat sakit pun sendiri. Meski kemudian Natasha menjenguk dan membantu menyiapkan keperluannya.

Keduanya memegaskan tetap berhubungan baik.

Contohnya ketika Natasha diperbolehkan menjajal mobil baru Desta saat ayah tiga anaknya itu tengah di luar negeri.

Bahkan Desta tak mempermasalahkan mobilnya yang lecet karena Natasha menyerempet saat menyetir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com