Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajak Jessie J hingga Josh Groban, David Foster Akan Gelar Konser Lagi di Indonesia

Kompas.com - 31/03/2024, 17:03 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser dari musisi David Foster dan teman-temannya kembali digelar di Indonesia.

Konser bertajuk “HITMAN RETURNS: DAVID FOSTER & FRIENDS LIVE IN INDONESIA 2024” ini rencananya digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, pada Sabtu, 15 Juni 2024.

David Foster akan kembali mengajak teman-temannya untuk konser di Indonesia. Mereka adalah Jessie J, Brian McKnight, Katharine McPhee, dan ada special guest Josh Groban.

Konser ini nantinya menjadi bukti wujud karya istimewa David Foster, yang menampilkan perannya membentuk karier sejumlah artis dan kontribusinya pada persembahan musiknya dalam beberapa dekade terakhir.

Baca juga: Anak David Foster yang Berusia 2 Tahun Bisa Main Drum

Bagi yang hendak menonton konser David Foster Dkk ini bisa membeli tiketnya secara daring melalui tiket.com.

Tiket tersebut mulai dijual pada Selasa, 2 April 2024 mulai pukul 11.59 WIB. Untuk harga tiketnya, akan diumumkan lebih lanjut di www.hitmanreturnsjakarta.com atau media sosial penyelenggara, Color Asia Live.

Ini bukan kali pertama David Foster menggelar konser di Indonesia. David Foster pernah menggelar konser pada Agustus 2023 di SICC Sentul, Jawa Barat.

Kontestan America's Got Talent 2023 itu dipastikan akan bernyanyi bersama David Foster, Michael Bolton, Peabo Bryson, Loren Allred, dan Raisa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com