Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ungkap Targetnya di Bulan Ramadhan Tahun Ini, Kiki TBA Berharap Bisa Puasa Penuh

Kompas.com - 18/03/2024, 16:08 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Teuku Ryzki atau Kiki TBA mengungkap targetnya pada bulan Ramadhan tahun ini. Kiki berharap ia bisa puasa penuh.

Sebab tahun sebelumnya ia punya utang puasa selama lima hari.

“Yah pasti sih, itu benar banget (puasa penuh). Tahun kemarin banyak bolongnya, enggak lebih dari lima tapi kan Insya Allah tahun ini kalau bisa di full-in, maksimalin dulu aja,” ujar Kiki di daerah Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2024).

Kiki mengaku, puasa tahun ini ia sudah bolong satu hari. Hal itu karena kondisinya sedang sakit sehingga memutuskan untuk tidak berpuasa.

Baca juga: Pernah Jadi Pacar Prilly Latuconsina, Kiki TBA Beberkan Tanggapan Kekasihnya

“Biasanya tuh karena sakit. Kalau sakit udah pasti batal, kalau enggak sakit enggak. Kalau sakit enggak parah-parah banget ya enggak usah,” kata Kiki.

“(Sakit) tenggorokan. Panas dalam aja sih dan itu kan ngeganggu banget kalau puasa. Apalagi kalau momen ketemu gini sama orang kita acara kan lagi syuting,” lanjut Kiki.

Pria berusia 26 tahun ini mengatakan, ia mengurangi tawaran pekerjaan di televisi pada momen bulan Ramadhan agar bisa memaksimalkan ibadah puasanya.

“Televisi sih lumayan karena kalau televisi gini kan capek ya kita. Kan kita semua di sini sama-sama capek nih. Kayak sekarang mengurangi intensitasnya aja sih. Ada beberapa kalau mau acara-acara, lebih baik kalau gue acara buka puasa dibanding acara sahur,” tutur Kiki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com