Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift dan Kisah Tiga Kucingnya; Benjamin Button, Olivia dan Meredith

Kompas.com - 12/12/2023, 16:44 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Penyanyi Taylor Swift diketahui merupakan pencinta kucing.

Pelantun “Blank Space” ini sangat menyayangi kucingnya.

Taylor Swift mengaku bangga bisa menjadi ibu dari tiga kucing peliharaannya, yang terdiri dari dua kucing ras Scottish Fold bernama Olivia Benson dan Meredith Grey serta seekor kucing ras Ragdoll bernama Benjamin Button.

Baca juga: Taylor Swift Dinobatkan sebagai Person of the Year TIME, Bicara Cinta, dan Keterpurukan

Selama bertahun-tahun, Taylor Swift dengan senang hati menampilkan profil kucingnya, baik di dalam maupun di luar media sosial.

Selain membagikan video dan foto lucu ketiga kucingnya di Instagram, Taylor Swift juga menyebut kucing-kucingnya memiliki peran penting dalam kariernya, seperti muncul di merchandise resmi dan direferensikan dalam lirik lagunya.

Terutama, Olivia Benson dan Meredith Grey yang muncul di awal video musik lagu "ME!" dari album Lover (2019).

Baca juga: Ryan Reynolds Pemeran Deadpool Mengolok-olok Postingan Instagram Taylor Swift dan Blake Lively

Faktanya, Taylor Swift pertama kali bertemu Benjamin Button di lokasi syuting video musik sebelum memutuskan untuk mengadopsinya.

Baru-baru ini, Benjamin Button mendapatkan momen bintangnya saat ia berpose bersama Taylor Swift untuk sampul sampul majalah TIME edisi Time's Person of the Year 2023.

Saat Taylor Swift merilis lagu "ME!" dan video musiknya pada tahun 2019, dia memposting foto lucu Olivia dan Meredith yang sedang duduk di sofa dari lokasi syuting.

Baca juga: Julia Roberts Punya Alasan Kuat Mengapa Sangat Menyukai Lagu Betty Milik Taylor Swift

Kucing-kucing tersebut secara mencolok ditampilkan dalam video itu sendiri selama adegan di mana Taylor Swift dan artis utama lagu tersebut, Brendon Urie beradu akting.

Setelah merilis "ME!" Taylor Swift mengungkapkan, dia mengadopsi seekor kucing baru bernama Benjamin Button, yang ditampilkan dalam video tersebut.

Penyanyi Taylor Swift dengan salah satu kucing kesayangannya yang bernama olivia Benson. Penyanyi Taylor Swift dengan salah satu kucing kesayangannya yang bernama olivia Benson.

Taylor Swift membagikan berita tersebut di Instagram, dengan memberi keterangan pada foto mereka, "Dan kemudian ada tiga..."

Baca juga: Taylor Swift Sempat Terpuruk saat Berselisih dengan Kanye West dan Kim Kardashian

Tak lama setelah memperkenalkan Olivia ke kucing lain miliknya, Taylor Swift lalu mengajaknya berjalan-jalan di Kota New York.

Saat Swifties, sebutan penggemar Taylor Swift, berteori tentang lagu Taylor Swift yang akan datang, penyanyi tersebut dengan bercanda mengunggah foto Olivia yang memasang wajah terkejut dengan keterangan, "Dia baru saja membaca semua teorinya," tulis Taylor Swift disertai emoji kucing terkejut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com