Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicolas Cage Tetapkan Batas Waktu Pensiun dari Dunia Akting

Kompas.com - 06/12/2023, 14:54 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com – Aktor Nicolas Cage terbuka tentang kemungkinan pensiun dari dunia akting, berbagi bahwa waktunya di layar lebar mungkin akan segera berakhir.

Aktor yang dikenal karena perannya dalam film seperti Wild At Heart, Moonstruck, Dream Scenario dan Ghost Rider, berbicara kepada Vanity Fair dalam sebuah wawancara di mana ia membahas akhir karier filmnya, mengisyaratkan bahwa ini rangkaian penampilan yang disukai mungkin akan segera berakhir.

“Saya mungkin masih memiliki tiga atau empat film lagi,” kata Nicolas Cage kepada Vanity Fair, dikutip Rabu (6/12/2023). 

Baca juga: Sinopsis Prisoners of the Ghostland, Nicholas Cage Menjadi Perampok

“Saya merasa saya telah mengatakan apa yang saya katakan mengenai sinema. Saya pikir saya telah mengambil peran film sejauh yang saya bisa… Saya ingin menjadi lebih ketat dan ketat dalam proses seleksi saya… Saya ingin mengucapkan selamat tinggal dengan nada tinggi,” tutur Nicolas Cage.

Nicolas Cage – yang akan berusia 60 tahun pada bulan Januari 2024 – melanjutkan dengan menceritakan bahwa ayahnya meninggal pada usia 75 tahun yang membuatnya menentukan garis waktu kasar tentang apa yang ia rencanakan dalam hidupnya.

“Jika saya beruntung, saya mungkin bisa mendapatkan 15 tahun yang baik dan mudah-mudahan lebih lama lagi,” kata Nicolas Cage.

Baca juga: A Score to Settle, Aksi Balas Dendam Nicholas Cage, Tayang di HBO GO Asia

“Apa yang ingin saya lakukan selama 15 tahun itu, dengan menggunakan ayah saya sebagai model? Jelas sekali terlintas dalam benak saya bahwa saya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga saya,” imbuh Nicolas Cage.

Berbicara tentang karier aktingnya kepada Vanity Fair, Cage berkata: “Saya rasa saya telah melakukan penampilan film sejauh yang saya bisa,” dan menambahkan bahwa dia ingin “mengucapkan selamat tinggal dengan nada tinggi.”

Salah satu film terbaru Nicolas Cage adalah Renfield yang dirilis tahun 2023. Dalam ulasan NME, Renfield mendapatkan bintang empat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com