Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/11/2023, 16:38 WIB
Cynthia Lova,
Dian Maharani

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Irish Bella diam-diam telah menggugat cerai suaminya, Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok pada Senin, 6 November 2023 lalu.

Irish Bella menggugat cerai Ammar dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok.

Bahkan, sidang cerai perdana Irish Bella dan Ammar Zoni sudah digelar pada Kamis (16/11/2023) lalu.

Hal itu diungkap oleh Hakim Pengadilan Agama Depok, M. Kamal Syarif. Syarif mengatakan, sidang perdana itu hanya dihadiri kuasa hukum Irish Bella.

"Persidangan telah dilaksanakan, dihadiri kuasa hukum penggugat, dalam hal ini pengacara Irish Bella. Namun Irish Bella tidak datang," kata Syarif di Depok pada Sabtu (18/11/2023).

Sementara, untuk Ammar Zoni maupun kuasa hukumnya tidak menghadiri sidang cerai perdana tersebut.

Kata Syarif, sidang cerai itu akan kembali dijadwalkan ulang. Sidang cerai itu kembali digelar pada Kamis, 23 November 2023. 

"Sepanjang persidangan tadi, Muhammad Ammar Akbar telah dipanggil dan tidak ada kabar. Kami akan melakukan pemanggilan ulang untuk persidangan berikutnya. Persidangan berikutnya kita agendakan pada Kamis 23 November 2023," ucap Syarif.

Syarif mengatakan, ia berharap Irish Bella dan Ammar Zoni hadir di sidang cerai perdana yang dijadwalkan pada 23 November mendatang untuk mediasi.

"Karena tadi Irish Bella tidak hadir, maka majelis hakim meminta Irish Bella melalui kuasa hukumnya datang pada sidang berikutnya. Untuk Ammae dipanggil. Pertemuan pertama kami lakukan upaya perdamaian dan proses mediasi di pengadilan," tutur Syarif.

Sebagai informasi, Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April 2019 dan dikaruniai dua anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com