Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Desta, Tora Sudiro, dan Eca Aura Bintangi Sketsa Komedi Main Hakim Sendiri

Kompas.com - 01/11/2023, 14:40 WIB
Sania Mashabi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Stasiun televisi NET akan merilis Main Hakim Sendiri, sebuah sketsa komedi bertema pengadilan.

Sketsa itu akan menghadirkan suasana persidangan yang lengkap dengan pemimpin sidang, penuntut, pembela, saksi, ataupun korban.

"Dalam Main Hakim Sendiri, NET mengembangkan sebuah tayangan cerita sketsa komedi dengan latar situasi peraidangan di negara antah berantah," kata VP Produksi NET Olwin Pangaribuan di Studio NET, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2023).

Olwin mengatakan, sketsa ini akan menghadirkan kasus-kasus hukum terkini yang dikemas dengan nuansa komedi tanpa menyinggung siapapun.

Acara ini juga akan dibintangi oleh komedian papan atas Indonesia seperti Desta, Tora Sudiro, Jessica Iskandar, Praz Teguh, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna.

Selain itu ada Eca Aura, Boiyen, dan Ebel Cobra juga akan ikut meramaikan sketsa komedi tersebut.

"Tentu dengan cerita canda, yang dikemas dengan melibatkan bintang tamu selebritis atau figur terkenal akan berperan sebagai terdakwa ataupun saksi," ujarnya.

Dalam skesta Main Hakim Sendiri, Desta akan menjalankan tugas sebagai pemimpin sidang dan memutuskan perkara dengan bijaksana walau sering plin plan dan genit.

Praz Teguh akan berperan sebagai penuntut dibantu asistennya,  Eca Aura.

Sementara Indra Jegel dan Rigen akan berperan sebagai pembela, Tora Sudiro sebagai petugas keamanan, Ebel Cobra sebagai juri, dan Boiyen sebagai asisten pimpinan sidang.

Main Hakim Sendiri akan tayang di NET setiap Senin sampai Jumat mulai 6 November 2023 pukul 21.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com