Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Tayang Film Dokumenter Kopi Sianida Jessica Wongso di Netflix

Kompas.com - 01/09/2023, 11:16 WIB
Cynthia Lova,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Film dokumenter kopi sianida Jessica Kumala Wongso yang diproduksi Beach House Pictures telah mengumumkan jadwal tayangnya.

Film berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso akan ditayangkan di Netflix pada 28 September 2023 mendatang.

Film ini menyoroti salah satu kasus yang menarik perhatian publik yakni pembunuhan Mirna Salihin oleh Jessica Wongso yang merupakan temannya sendiri.

Baca juga: Film Dokumenter Kopi Sianida Jessica Wongso Akan Tayang di Netflix

Sebagai informasi, Jessica Wongso kini tengah ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur setelah divonis 20 tahun penjara.

Rangkaian sidang kasus pembunuhan Mirna Salihin ini menjadi yang pertama disiarkan secara langsung di berbagai stasiun televisi dan diliput secara intens oleh media nasional serta internasional.

Rumah produksi independen terbesar di Asia ini berhasil mendapat akses untuk mewawancarai langsung Jessica Wongso, warga Australia yang vonis hukumannya didukung oleh berbagai bukti dari polisi di negara tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Tayangan Netflix pada September 2023

Tak hanya mewawancarai Jessica Wongso, di dalam film dokumenter ini juga terdapat wawancara bersama beberapa narasumber lainnya.

Seperti ayah Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin, saudara kembar Mirna Salihin, Sandy Salihin. Ada juga pengacara Jessica, Otto Hasibuan serta beberapa jurnalis yang kala itu mendalami kasus pembunuhan Mirna Salihin tersebut.

Film Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso tayang di Netflix 28 September 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com