Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser di Jakarta, Richard Marx Akan Tampil dengan Format Full Band

Kompas.com - 30/08/2023, 18:30 WIB
Sania Mashabi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Richard Marx akan tampil dengan format full band saat menggelar konser di Jakarta pada 5 Oktober 2023.

Perwakilan Endless Live Entertainment, Hilmi, mengatakan bahwa format full band dalam konser Richard Marx ini baru pertama kali ditampilkan di Indonesia.

"Perbedaan dengan yang sebelumnya, dia akan tampil full band. Jadi berbeda dengan event sebelumnya yang akustikan, kali ini dia full band," kata Hilmi di daerah Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2023).

Baca juga: Jadwal dan Lokasi Konser Richard Marx The Songwiter Tour 2023 di Jakarta

Hilmi berharap, format baru konser ini akan menghidupkan suasana konser pelantun lagu "Right Here Waiting" itu.

Richard Marx, lanjut Hilmi, nantinya akan menyanyikan sebanyak 16 sampai 17 lagu populernya mulai dari "Right Here Waiting", "Hazard, "Endless Summer Night", "Now and Forever", dan lain sebagainya.

Hilmi berharap, para penggemar Richard bisa menikmati konser yang digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan ini.

Baca juga: Richard Marx Akan Gelar Konser di Jakarta pada Oktober 2023

"Kami ingin fans enjoy the show, bukan konser yang desak-desakan dan keringetan. Bukan banyak-banyakan, tapi mengutamakan kenyamanan," ucap dia.

Konser "The Songwriter Tour" ini sudah digelar sejak awal tahun 2023 mulai dari London dan Chicago, kemudian dilanjutkan ke Bloomsburg, Taipei, Kaohsiung, Osaka, Tokyo, Jakarta, San Diego, Lincoln, dan Rancho Mirage.

Sebagai informasi, Ricgard Mark adalah salah satu penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang juga memiliki bakat menciptakan lagu.

Ia tercatat sudah menciptakan lagu untuk beberapa maestro musik dunia seperti David Foster, Kenny Rogers, NSYNC, hingga Luther Vandross.

Ricarhad Marx sampai saat ini sudah merilis 14 album studio dan lagunya pun berhadik menduduki posisi lima besar terlaris dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com