Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Nayoan Sebut Kecelakaan Jadi Titik Balik Hubungannya dengan Rendy Kjaernett

Kompas.com - 22/08/2023, 13:15 WIB
Ady Prawira Riandi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lady Nayoan menyebut kecelakaan menjadi titik balik hubungannya dengan Rendy Kjaernett.

Sebelumnya rumah tangga Lady dan Rendy sempat retak karena isu perselingkuhan.

"Titik balik memang saat kecelakaan, tapi ini memang sebuah proses perjalanan spiritual, ternyata memang Tuhan memilih jalan ini, memang sudah lalui banyak hal, jadi titik baliknya memang di situ, Tuhan memberikan aku kesempatan kedua," kata Lady Nayoan saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

Baca juga: Rendy Kjaernett Ucap Syukur Diberi Kesempatan Kedua oleh Lady Nayoan

Lady Nayoan mengungkapkan bahwa Rendy Kjaernett sudah menyatakan keinginannya untuk kembali di sidang perceraian pertamanya.

Namun, Lady tak langsung menerima permintaan itu dengan tangan terbuka.

"Jadi di situ aku mulai memasrahkan pernikahan ini kepada Tuhan. Aku di situ mulai konseling, pelan-pelan prosesnya," kata Lady.

Baca juga: Rendy Kjaernett Fokus Kesembuhan Lady Nayoan, Belum Pikirkan Kembali Akting

Pertahanan Lady Nayoan akhirnya runtuh saat menjalani sidang kedua di mana dia sudah terbujur sakit karena mengalami kecelakaan.

Selama di rumah sakit, Lady melihat suaminya memberikan perhatian ekstra dan menunjukkan keinginannya untuk memperbaiki hubungan rumah tangga itu.

"Kebetulan di sidang kedua itu posisinya aku di rumah sakit, di situ aku merasa dihargai, dia menemui aku, nemenin aku sampai aku sehat," kata Lady.

Baca juga: Keputusan Damai Lady Nayoan dan Penyesalan Rendy Kjaernett

Sementara Rendy Kjaernett sendiri mengaku bersyukur karena akhirnya bisa berdamai dan kembali membina rumah tangga dengan Lady Nayoan.

Aktor berusia 35 tahun itu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan kedua yang telah diberikan oleh Lady Nayoan.

"Kesempatan kan enggak datang dua kali ya, dan ini tuh cukup dan sangat merasa beruntung banget dikasih kesempatan kedua," ucap Rendy.

Baca juga: Kemesraan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Setelah Berdamai

Sebagai informasi, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sepakat untuk berdamai setelah melakukan mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi.

Keduanya memutuskan untuk kembali memperbaiki rumah tangganya setelah muncul isu perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Saat ini Rendy Kjaernett fokus pada kesembuhan Lady Nayoan setelah mengalami kecelakaan tunggal di tol Cikampek Km 6 pada 31 Juli 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com