Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terdistraksi, Gusty Pratama Tidak Fokus Saat Syuting Video Musik di Korea Selatan

Kompas.com - 10/08/2023, 21:28 WIB
Sania Mashabi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel band KIM, Gusty Pratama, mengaku sempat tidak fokus melakukan proses syuting video klip bandnya yang berjudul "Tak Mungkin" di Korea Selatan.

Gusty mengatakan, fokusnya sempat teralihkan karena melihat kulit wajah yang mulus dan sehat dari orang-orang di Korea Selatan.

"Pas ke Korea sebenarnya agak distraksi karena ini orang-orang kok kulitnya (kulit wajah) pada bagus ya," kata Gusty di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023).

Baca juga: Yovie Widianto Akan Gelar Show Case untuk Ziva Magnolya dan Band KIM

Menurut Gusty, orang-orang Korea memiliki kulit yang bagus, sehat, dan juga tampak bercahaya.

Selain terdistraksi dengan kondisi kulit wajah orang Korea, hal lain yang cukup menantang saat syuting adalah kendala cuaca yang cukup dingin.

"Lucu juga sebenarnya waktu kami sampai sana, kita tahunya oh ini udah masuk spring, ah enggak sedingin itulah, jadi tenang aja," ujarnya.

Namun ternyata, kata Gusty, cuaca di Korea saat itu justru sangat dingin sementara pakaian yang dipakai belum cukup untuk menghalau rasa dingin.

Baca juga: Band KIM, Ziva Magnolya, dan Video Musik Menanti

"Sampai ada scene yang kamu (Rachel Rae) pakai rok pendek itu kedinginan," lanjut Gusty.

Sebelumnya diberitakan, band KIM yang terdiri dari Arsy Widianto, Rachel Rae, dan Gusty Pratama merilis lagu perdananya yang berjudul "Tak Mungkin".

Lagu tersebut dirilis dengan konsep video klip serial bernama Trilogi Cerita Cinta A+Z yang menceritakan kisah cinta antara Arsy dan penyanyi Ziva Magnolya.

"KIM berisi tiga musisi yang sangat talented dan memiliki musikalitas yang sangat tinggi dengan kelebihan mereka masing-masing," kata produser lagu "Tak Mungkin" Yovie Widianto di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2023).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com