Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

King The Land Jadi Drama yang Banyak Diperbincangkan Pekan Ini

Kompas.com - 24/07/2023, 11:19 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Drama serial JTBC, King The Land, terus mendominasi peringkat drama dan pemeran yang paling banyak diperbincangkan.

Selama empat pekan berturut-turut, King The Land menduduki peringkat pertama dalam daftar mingguan Good Data Corporation untuk drama TV yang paling banyak menghasilkan buzz.

Perusahaan tersebut menentukan peringkat mingguan dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial mengenai drama yang sedang tayang atau akan segera tayang.

Baca juga: Sinopsis King the Land Episode 12, Hubungan Asmara YoonA SNSD dan Junho 2PM Akhirnya Terbongkar

Selain menduduki peringkat teratas dalam daftar drama yang paling banyak dibicarakan, King The Land menempatkan dua bintangnya dalam daftar pemeran yang paling banyak dibicarakan.

Pemeran utama drama King The Land, Lee Junho 2PM dan YoonA dari Girls' Generation (SNSD) masing-masing menduduki peringkat pertama dan kedua.

Di peringkat kedua ada Revenant dari SBS. Drama thriller ini mempertahankan posisinya diurutan nomor dua dalam daftar drama.

Baca juga: Sinopsis King the Land Episode 11, YoonA dan Junho 2PM Alami Kejadian Tak Terduga di Bus

Dua pemeran utama Revenant, Kim Tae Ri dan Oh Jung Se, berada di urutan tiga dan empat daftar pemeran yang paling banyak dibicarakan.

Sementara itu pada pekan terakhir penayangannya, Lies Hidden in My Garden dari ENA, tetap bertahan di urutan ketiga dalam daftar drama.

Dalam drama itu, pemeran utama wanitanya ada Lim Ji Yeon dan Kim Tae Hee yang berada di urutan delapan dan sembilan dalam daftar aktor.

Baca juga: King The Land Jadi Drama yang Paling Banyak Dibicarakan Pekan Ini

Terakhir, drama See You in My 19th Life dari tvN mempertahankan posisinya di urutan keempat dalam daftar drama.

Kemudian, pemeran utama dalam drama tersebut yakni Shin Hye Sun dan Ahn Bo HyunA masing-masing berada di urutan empat dan 10 dalam peringkat aktor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com