Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Dukungan Mengalir Untuknya Usai Kabar Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan: Terharu Banget

Kompas.com - 21/06/2023, 19:28 WIB
Andika Aditia

Penulis


KOMPAS.com – Bintang iklan dan selebgram Lady Veronica Nayoan atau Lady Nayoan menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberinya dukungan dan doa.

Adapun dukungan, doa, dan semangat mengalir ke Lady Nayoan dari banyak pihak usai ramai kabar perselingkuhan antara suami Lady Nayoan, yakni Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah terkuak.

Terima kasih banyak untuk semua support dan doanya teman-teman,” tulis Lady Nayoan melalui Insta Story-nya, dikutip Rabu (21/6/2023).

Baca juga: Baru Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami dengan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan: Dari Juli 2022 Saya Diam

Lady Nayoan yang merupakan ibu tiga anak ini merasa terharu dengan segala dukungan yang diberikan kepadanya.

Terharu banget, apalagi buat doa-doanya untuk anak-anak saya,” kata Lady Nayoan.

Atas semua pesan yang disampaikan kepadanya, baik berupa dukungan moril, doa, dan sebagainya, Lady Nayoan meminta maaf karena tak bisa membalasnya satu persatu.

Lady Nayoan pun lantas memberikan kembali doa kebaikan yang sama untuk semua orang yang telah memberikan dukungan kepadanya.

Baca juga: Lady Nayoan Minta Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Berani Terbuka Bila Memang Ingin Saling Memiliki

Maaf banget aku enggak bisa balas satu-satu DM-nya, enggak tahu mau bilang apa lagi, yang pasti terharu banget, Tuhan yang balsas semua kebaikan, doa, support teman-teman semua,” tutur Lady Nayoan.

Diketahui, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett menjadi sorotan lantaran diduga selingkuh usai Lady Nayoan mengungkapkan hal tersebut melalui Insta Story-nya.

Mengawali unggahannya, Lady Nayoan mengaku tahu perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz terjadi sejak Juli 2022. Saat itu Lady sedang hamil anak ketiga.

Lady Nayoan juga mengunggah beberapa foto bukti percakapan yang diduga Syahnaz dan Rendy Kjaernett.

Baca juga: Lady Nayoan Tuduh Suaminya, Rendy Kjaernett, Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

Salah satu foto bukti yang diunggah Rendy Kjaernett adalah foto tato di punggung suaminya.

Tato berupa wajah perempuan itu diduga adalah wajah adik dari Raffi Ahmad itu.

Lady Nayoan mengaku sudah sempat berkomunikasi dengan Ritchie Ismail atau Jeje, personel Govinda yang merupakan suami dari Syahnaz mengenai dugaan perselingkuhan istrinya.

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sempat berjanji untuk tidak berhubungan lagi dan menandatangani surat kesepakatan. Di dalamnya juga termasuk Rendy Kjaernett menghapus tatonya.

Baca juga: Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Matikan Kolom Komentar Instagram Usai Ramai Curhatan Lady Nayoan

Berkait dengan kabar perselingkuhan tersebut, baik pihak Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sejauh ini belum memberikan klarifikasi atau penjelasan atas apa yang disampaikan oleh Lady Nayoan.

Kompas.com juga sudah coba mengonfirmasi kebenaran tudingan tersebut kepada pihak Syahnaz Sadiqah sampai Rendy Kjaernett, tetapi belum ada tanggapan.

Saat ini, baik Syahnaz, Rendy, dan Jeje telah menutup kolom komentar di Instagram-nya setelah dugaan perselingkuhan tersebut mencuat ke publik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com