Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Nayoan Minta Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Berani Terbuka Bila Memang Ingin Saling Memiliki

Kompas.com - 21/06/2023, 16:27 WIB
Andika Aditia

Penulis


KOMPAS.com – Bintang iklan dan selebgram Lady Veronica Nayoan atau dikenal Lady Nayoan meminta kepada suaminya Rendy Kjaernett dan artis peran Syahnaz Sadiqah untuk berani terbuka.

Berani terbuka yang dimaksud Lady Nayoan adalah mengungkapkan bahwa mereka telah menjalin hubungan.

Lady Nayoan meminta hal ini setelah menuding Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett berselingkuh.

Baca juga: Lady Nayoan Bongkar Usaha Jeje 3 Kali Ganti Nomer Handphone Syahnaz Sadiqah

“Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama,” tulis Lady Nayoan dalam Insta Story-nya, dikutip Rabu (21/6/2023).

Menurut Lady Nayoan, Syahnaz dan Rendy Kjaernett harus berani menyatakan ini secara terbuka bilang memang ingin saling memiliki.

Lady Nayoan juga meminta Syahnaz dan Rendy Kjaernett berani menyelesaikan hubungan dengan pasangan masing-masing, yang mana diketahui masing-masing telah memiliki suami dan istri.

Baca juga: Lady Nayoan Tuduh Suaminya, Rendy Kjaernett, Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

“Kalian harusnya berani untuk terbuka, berani lah selesaikan hubungan dengan suami dan istri kalian masing-masing dulu,” tulis Lady Nayoan sembari menandai akun Instagram Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Diketahui, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett menjadi sorotan lantaran diduga selingkuh usai Lady Nayoan mengungkapkan hal tersebut melalui Insta Story-nya.

Mengawali unggahannya, Lady Nayoan mengaku tahu perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz terjadi sejak Juli 2022. Saat itu Lady sedang hamil anak ketiga.

Baca juga: Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Matikan Kolom Komentar Instagram Usai Ramai Curhatan Lady Nayoan

Lady Nayoan juga mengunggah beberapa foto bukti percakapan yang diduga Syahnaz dan Rendy Kjaernett.

Salah satu foto bukti yang diunggah Rendy Kjaernett adalah foto tato di punggung suaminya.

Tato berupa wajah perempuan itu diduga adalah wajah adik dari Raffi Ahmad itu.

Lady Nayoan mengaku sudah sempat berkomunikasi dengan Ritchie Ismail atau Jeje, personel Govinda yang merupakan suami dari Syahnaz mengenai dugaan perselingkuhan istrinya.

Baca juga: Profil Lady Nayoan, Istri dari Aktor Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sempat berjanji untuk tidak berhubungan lagi dan menandatangani surat kesepakatan. Di dalamnya juga termasuk Rendy Kjaernett menghapus tatonya.

Berkait dengan kabar perselingkuhan tersebut, baik pihak Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sejauh ini belum memberikan klarifikasi atau penjelasan atas apa yang disampaikan oleh Lady Nayoan.

Kompas.com juga sudah coba mengonfirmasi kebenaran tudingan tersebut kepada pihak Syahnaz Sadiqah sampai Rendy Kjaernett, tetapi belum ada tanggapan.

Saat ini, baik Syahnaz, Rendy, dan Jeje telah menutup kolom komentar di Instagram-nya setelah dugaan perselingkuhan tersebut mencuat ke publik.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com