Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spider-Man: Across The Spider-Verse Hadir di Supermal Karawaci, Hiasi Momen Libur Sekolah

Kompas.com - 02/06/2023, 21:28 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film animasi Spider-Man: Across The Spider-Verse garapan studio Sony Pictures telah tayang di bioskop pada 31 Mei 2023.

Menyambut perilisan tersebut, Supermal Karawaci Tangerang menghadirkan berbagai aktivitas seru yang berkaitan dengan .

Selama 31 Mei hingga 9 Juli 2023, Supermal Karawaci menghadirkan Parade Cosplay Spider-Man dari beberapa komunitas hingga acara nonton bareng film tersebut.

Pengunjung, terkhususnya anak-anak dapat berfoto bersama para cosplayer Spider-Man dalam acara meet and greet setiap akhir pekan.

Baca juga: Zendaya dan Tom Holland Bakal Kembali di Film Spider-Man

Selain itu, juga ada beberapa event kompetisi seperti Kids Cosplay and Coloring serta Instagram Cosplay Photo Competition.

Para penggemar Spider-Man juga bisa bergabung dalam Community Events bersama Breakdown Channel Universe untuk membahas easter egg pada Spider-Verse saga.

"Kami sangat antusias untuk menghadirkan event Spider-Man: Across The Spider-Verse. Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan kepada para pengunjung dalam menikmati waktu bersama keluarga di Supermal Karawaci terutama pada momen liburan sekolah kali ini," kata Eddy selaku Direktur Supermal Karawaci, dalam keterangan tertulis, Jumat (2/6/2023).

Baca juga: Sinopsis Spider-Man: Across The Spider-Verse, Lengkap dengan Daftar Pemeran dan Jadwal Tayang

Eddy berharap wahana yang disediakan Supermal Karawaci bisa menjadi hiburan yang ramah bagi anak-anak dan fans Spider-Man pada umumnya.

"Kami menyediakan playground bagi anak anak yang ingin beraksi seperti Spider-Man dan bisa memiliki berbagai koleksi official merchandise Spider-Man di retail area. Ini menjadi wahana yang ramah bagi anak," lanjut Eddy.

Pada 31 Mei 2023 lalu, Supermall Karawaci juga sempat menggelar acara nonton bareng dengan anak-anak penderita kanker yang tengah berjuang melawan penyakitnya.

Sementara, wahana event Spider-Man: Across The Spider-Verse sudah dibuka mulai 31 Mei hingga 9 Juli 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com