Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilannya Jadi Meme, 50 Cent Akui Keputusan Menggelantung Terbalik Adalah Kesalahan

Kompas.com - 16/05/2023, 14:27 WIB
Andika Aditia

Penulis

Sumber NME


KOMPAS.com – Rapper 50 Cent mengakui keputusannya untuk menggelantung dengan posisi tubuh terbalik di acara Super Bowl tahun lalu adalah sebuah kesalahan.

Diketahui, penampilan 50 Cent di Super Bowl saat dirinya menggelantung terbalik menyebar dan menjadi meme.

Rapper 50 Cent membuat penampilan kejutan di Halftime Show, yang membuatnya bergabung dengan Dr. Dre, Snoop Dogg, Eminem, Kendrick Lamar dan Mary J. Blige di atas panggung.

Baca juga: 50 Cent Bakal Adaptasi Film 8 Mile ke Serial Televisi, Pastikan Eminem Terlibat

50 Cent nge-rap lagu “In Da Club” sambil digantung terbalik dari langit-langit. Penampilan 50 Cent lalu menginspirasi sejumlah meme.

Banyak orang di media sosial kemudian mengambil kesempatan untuk merujuk pada berat badan 50 Cent, yang kemudian dia rujuk dalam tweet yang mengedipkan mata, di mana dia membagikan tautan untuk membeli tank top yang dia kenakan di atas panggung.

Setelah New York Post memuat cerita di tweet tersebut, dia mengambil screenshot artikel mereka dan menulis: "Saya menyebut ini menggoda saya, Mereka hanya menggoda saya karena mereka tahu saya bisa menurunkan berat badan. itu sebabnya saya tertawa bersama mereka. Fat shaming hanya berlaku saat Anda malu dengan lemak Anda. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK."

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu In da Club dari 50 Cent

Rapper itu sekarang mengatakan dia berharap dia tidak menggantung terbalik lagi.

50 Cent mengatakan kepada USA Today: “Saya pikir itu adalah kesalahan untuk Super Bowl Semua orang berjalan secara teratur, lagu-lagunya tetap diputar dan mereka mendapatkan piala juga. Mereka semua memenangkan Emmy. Mereka mendapatkan hal yang sama dengan yang saya dapatkan dan saya harus membuat diri saya terbalik.”

Sementara itu, 50 Cent baru-baru ini mengumumkan tur konser di Inggris, Eropa, dan AS tahun 2023 untuk merayakan ulang tahun ke-20 album debutnya tahun 2003, Get Rich or Die Tryin.

Baca juga: Lagu Eminem dan Nas Jadi Inspirasi 50 Cent untuk Bikin Lagu Lagi

Tur konser bertajuk The Final Lap Tour dengan rapper Busta Rhymes akan dimulai di Maverik Center di Salt Lake City, Utah pada 21 Juli, tur keliling Amerika Utara dengan pemberhentian di New York, Florida, Texas, Arizona, California dan banyak lagi, sebelum ditutup di Teater Musik Pine Knob di Detroit, Michigan pada 17 September.

Rapper tersebut kemudian akan memulai penampilan di Eropa di Ziggo Dome Amsterdam, Belanda pada 28 September sebelum berhenti di Jerman, Denmark, Norwegia, Swiss, Prancis, Irlandia, dan banyak lagi.

Untuk tur di Inggris dimulai di OVO Hydro Glasgow pada 9 November, diikuti oleh AO Arena di Manchester (10 September) dan O2 di London (11 September) sebelum tur ditutup di Resorts World Arena di Birmingham pada 12 November.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com