Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Respons Sule Saat Ditanya soal Restu untuk Mahalini dan Rizky Febian

Kompas.com - 08/05/2023, 12:53 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pelawak sekaligus ayah dari penyanyi Rizky Febian beri tanggapan atas hubungan putranya dengan penyanyi Mahalini.

Sebelum ramai kabar pertunangan Rizky Febian dan Mahalini yang digelar pada Minggu (7/5/2023), Sule melalui konten YouTube Denny Sumargo sempat berbicara soal restu untuk anak-anaknya.

Sule berbicara tentang restu untuk dua orang anaknya, Putri Delina dan Rizky Febian yang beberapa tahun belakangan ini telah memiliki kekasih.

Seperti diketahui, Putri Delina sedang menjalin hubungan dengan Jeffry Raksa selama lebih dari dua tahun, sementara Rizky Febian diketahui berpacaran dengan Mahalini satu tahun lebih. 

Baca juga: Adiknya Dilamar Rizky Febian, Kakak Mahalini: Semoga Dilancarkan, karena Pasti Nanti Ada Banyak Cobaan yang Harus Kalian Hadapi Bersama

"(Putri) Dikasih restu sama pasangannya?" tanya Denny Sumargo dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

"Kalau mau pacaran, pacaran aja," jawab Sule.

Kemudian Denny Sumargo bertanya lagi andai anak-anaknya itu menikah dengan pasangannya saat ini, Sule mencoba bijak menanggapi pertanyaan tersebut.

"Nikah?" tanya Denny.

Baca juga: Pamer Cincin, Mahalini dan Rizky Febian Resmi Bertunangan

"Nunggu ending akhir aja," jawab Sule.

Denny kemudian bertanya tentang restu untuk Rizky Febian dan Mahalini.

"Rizky sama Mahalini restu?" tanya Denny Sumargo.

"Jalanin aja lah. Gimana sih restu tuh?" tanya Sule heran.

Setelah mendapat penjelasan dari Denny Sumargo tentang maksud restu yang ditanyakan, Sule kemudian memberikan jawaban soal restu untuk hubungan Mahalini dan Rizky Febian.

"Kalau sesuai ya gue restu," ujar Sule.

"Harus sesuai. Belum tentu belum sesuai, kan yang tahu gue. Lo misal netizen, enggak tahu dong, ya udah enggak usah sok tahu," lanjut Sule.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com