Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kala Pendeta Pernikahan Jessica Mila Berkelakar soal GGS: Darah Suci Jadi Darah Batak

Kompas.com - 05/05/2023, 19:53 WIB
Cynthia Lova,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggelar acara pemberkatan pernikahan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur pada Jumat (5/5/2023).

Saat acara pemberkatan pernikahan, Pendeta Victor Tinambunan turut melemparkan candaan di tengah khotbahnya yang memiliki pesan mendalam.

Awalnya Victor mengatakan, mempertemukan Yakup dengan Jessica Mila adalah pemberian dari Tuhan.

Baca juga: Pernikahan Yakup dan Jessica Mila Jadi Kado Ulang Tahun Terindah Otto Hasibuan

Mengingat Jessica Mila adalah sosok figur publik yang sudah terkenal di publik.

Sementara, Yakup adalah anak dari Otto Hasibuan pengacara kondang yang juga banyak dikenal publik.

Ia berharap Jessica Mila dan Yakup tak hanya memberikan hiburan di masyarakat, melainkan juga bisa menjadi saksi Kristus di kehidupan bermasyarakat.

“Oleh karena ini kalau mendengar Jessica Mila misalkan berpikir film layar lebar atau sinetron ada Ganteng Ganteng Serigala atau Imperfect dan lain sebagainya dan bagaimana kalau ke depan public figure yang seperti saudara berdua menambahkan satu hal yang penting bahwa mereka masyarakat,” ujar Victor Tambunan, di HKBP Rawamangun, Jumat (5/5/2023).

Baca juga: Pertanyaan Ibunda Yakup ke Jessica Mila Saat Minta Restu Nikah: Kamu Siap Jadi Batak?

“Warga kristen Indonesia, masyarakat Indonesia tidak hanya melihat peran saudara berdua memberikan hiburan yang baik tetapi dengan pemberkatan nikah ini dengan firman Tuhan yang kita dengar bagaimana kalau saudara berdua menjadi saksi Kristus di tengah-tengah kehidupan masyarakat,” lanjut Victor.

@hype.kompascom Jessica Mila menikah hari ini, begini suasana di lokasi pernikahannya.???? Video jurnalis: KOMPAS.com/Cynthia Lova #JessicaMila #YakupHasibuan #JessicaMilaMenikah #PernikahanJessicaMila #FYP #HypeKompascom #Kompascom ? suara asli - Hype Kompascom

Victor kemudian berkelakar mendengar dari anaknya bahwa di TikTok banyak yang mengatakan Jessica Mila kini berubah dari darah suci menjadi darah batak.

Diketahui, Jessica Mila pernah berperan sebagai Nayla di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) yang membuat namanya melambung.

Sinetron itu menceritakan persahabatan antara manusia serigala dan manusia.

Dalam tokoh Nayla, Jessica Mila merupakan gadis dengan darah suci yang jadi buruan manusia serigala dan vampir.

Baca juga: Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Beberkan Alasan Yakin untuk Menikah

“Kalau anak saya mendengar di TikTok bahwa pernikahan mereka berdua ini ada kata- kata darah suci sudah berubah menjadi darah batak. Ini beredar (di TikTok),” kata Victor disambut gelak tawa Jessica Mila dan Yakup serta jemaat lainnya.

Meski demikian, Victor mengatakan bahwa mulai hari ini bahwa Jessica Mila bukan berubah menjadi darah suci atau darah batak, melainkan berubah menjadi darah Kristus.

Halaman Berikutnya
Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com