Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Beberkan Penyebab Awal Mula Bertengkar dengan Antonio Dedola

Kompas.com - 03/05/2023, 09:50 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nikita Mirzani mengungkap awal mula yang membuatnya bertengkar dengan Antonio Dedola hingga akhirnya suaminya itu meninggalkan rumah.

Nikita mengatakan, ia berantem hebat pada dua pekan yang lalu.

“Nah karena itu berantem dua minggu lalu pas sebelum nganterin Lolly. Berantem hebat memang,” ujar Nikita kepada wartawan di Petukangan, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Baca juga: Kisruh Nikita Mirzani dan Antonio Dedola, Menikah Siri hingga Diceraikan via WhatsApp

Nikita mengatakan, awalnya Antonio menanyakan kepadanya soal cincin apa yang diinginkannya usai keduanya menikah siri.

“Dia (Antonio Dedola) tanya sama saya setelah nikah siri, 'kamu mau cincin seperti apa?', 'enggak mau, udah biasa aja, diamond gue udah gede-gede, kalau lu mau kasih gue diamond, gue enggak mau yang kecil karena gue udah punya yang gede'," kata Nikita Mirzani.

Antonio pun langsung mencarikan cincin seperti yang diinginkan Nikita Mirzani. Namun, ternyata cincin pilihan Antonio tidak ada yang membuat Nikita tertarik.

Baca juga: Bantah Tudingan Nikita Mirzani, Antonio Dedola Beberkan Sejumlah Bukti

"Kalau itu (cincin pilihan Antonio Dedola) warnanya kuning jelek, kalau ini tuh warnanya putih bagus, kalau dijual mahal nih karena putih diamond-nya. Kalau yang dipilihin cincinnya kuning itu jelek," kata Nikita sembari memamerkan cincinnya.

Nikita kemudian mengingat bahwa sebenarnya ada cincin berlian yang masih dicicilnya.

Saat itu untuk melunasi cincin berlian tersebut harus dibayar Rp 900 juta dari Rp 2,5 miliar.

"Terus gue inget, gue masih ada cincin beli Rp 2,5 miliar, nah kenapa gue bisa nyicil, karena gue sering beli di situ dengan harga-harga mahal. Terus owner-nya bilang 'udah enggak apa-apa, gue kasih cincin ke elu, tapi bayar (dicicil) tiga kali', Jadi dari Rp 2,5 miliar, kurang Rp 900 juta" ucap Nikita Mirzani.

Baca juga: Nikita Mirzani Diceraikan Antonio Dedola Lewat WhatsApp

Nikita kemudian meminta Antonio-lah yang melunasinya. Ia mengatakan, cincin berlian itu sajalah yang menjadi mas kawin mereka. Ternyata, Antonio pun menyetujuinya.

"Terus gue tanya 'Baby, cincin kawinnya boleh enggak ini aja, gambarnya kayak hati gitu, terus itu diamond semua', 'enggak apa-apa ini dari aku?', 'iya enggak apa-apa, anggap semuanya dari kamu, yang penting kamu ambilin'," kata Nikita.

Nikita tahu sebenarnya berapa banyak saat itu uang suaminya. Namun, karena ia masih mencicil dan harus melunasi berlian itu, Nikita pun meminta bantuan suaminya.

Baca juga: Nikita Mirzani Ungkap Sudah Menikah Siri dengan Antonio Dedola, tetapi Kini Ditinggal Pergi

"Saya tahu uang dia berapa di rekening. Uang dia itu cuma ada kurang lebih Rp 900 jutaan selama dia hidup selama 33 tahun. Saya juga bingung kenapa nominalnya kecil sekali," kata Nikita.

“Enggak enak karena Mei ini gue harus ke Swiss buat ambil cincin. Udah dibayar memang sama dia Rp 700 juta dan tinggal gue lunasin Rp 200 juta karena memang kurang Rp 900 juta," lanjut Nikita.

Hal itulah yang membuat awal mula Nikita dan Antonio cek-cok.

Sebagai informasi, sebelumnya Nikita Mirzani mengumumkan bahwa ia dengan Antonio Dedola sudah menikah pada 22 Januari 2023 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com