Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Jessica Mila Bahagia Melepas Anaknya Menikah dengan Yakup Hasibuan

Kompas.com - 30/04/2023, 20:13 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda artis Jessica Mila, Magdalena Jane Baker bahagia anaknya akan menikah dengan Yakup Hasibuan yang merupakan putra pengacara kondang Otto Hasibuan.

Magdalena mengaku, saking bahagianya ia sampai berlinang air mata melihat prosesi adat martumpol atau tunangan anaknya dengan Yakup Hasibuan.

"Dari tadi aku nangis loh, aku ngebayangin ada suami. Tapi aku bahagia melihat Mila sama Yakup berdua, pokoknya aku bahagai deh mulai dari pagi sekarang sampai selamanya," kata Magdalena dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (30/4/2023).

Baca juga: Otto Hasibuan Lega Jessica Mila Jadi Pendamping Hidup Putranya

Magdalena menyampaikan, pemberkatan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan akan digelar pada Jumat (5/5/2023). Kemudian dilanjutkan acara adat dan resepsi.

"Nanti ada pemberkatan di tanggal 5 Mei 2023, ada acara pesta adat di tanggal 6 Mei 2023 dan acara resepsi di tanggal 13 Mei 2023," ucap Magdalena.

Hal senada disampaikan kakak Jessica Mila, Ari, ia mengatakan senang Jessica Mila menikah dengan Yakup Hasibuan.

Baca juga: Jessica Mila Mau Belajar Adat Batak, Ibunda Yakup Hasibuan: Dia Suka Bertanya

Sebab, Yakup membuat Jessica Mila semakin menjadi pribadi yang lebih baik.

“Setelah mereka bertemu, mereka semakin dekat dengan Tuhan dan semakin dekat dengan keluarga. Mila dekat dengan keluarganya Yakub, dan juga Yakub sangat sayang dengan mama dengan keluarga di sini, makanya semuanya cocok makanya, ya, mudah-mudahan bisa seterusnya seperti itu," tutur Ari.

Sebagai informasi, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan baru saja menggelar martumpol atau tunangan di HKBP Rawamangun, Jakarta Timur pada Sabtu (29/4/2023).

Baca juga: Alasan Jessica Mila Diberi Boru Damanik Jelang Menikah dengan Yakub Hasibuan

Sebelum martumpol, Jessica Mila dan Yakup juga menjalani serangkaian acara adat lainnya yakni Mangain, Marhusip, dan Martonggo Raja pada Sabtu (29/4/2023) Pagi.

Orangtua Yakup Hasibuan, Otto Hasibuan dan Normawati Damanik lega acara rangkaian adat hingga Martumpol berjalan lancar.

Kepada awak media, Normawati mengatakan, Jessica Mila memang sedang diajarkan beberapa hal tentang adat Batak. Kata Normawati, Jessica mau belajar soal adat istiadat Batak dan kerap bertanya padanya.

Baca juga: Beri Kalung untuk Jessica Mila, Ibunda Yakup Hasibuan: Semoga Bisa Jadi Teman Saya Seumur Hidup

Sebagai informasi, Jessica Mila sudah resmi menjadi orang Batak dan diberi boru Damanik seperti boru ibu dari Yakup Hasibuan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com