Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

YG Entertainment Kini Bantah Rosé BLACKPINK dan Kang Dong Won Pacaran

Kompas.com - 17/04/2023, 16:23 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com - Agensi hiburan Korea, YG Entertainment, membantah rumor Rosé BLACKPINK berpacaran dengan aktor Kang Dong Won.

Ini merupakan kabar terbaru setelah Senin (16/4/2023) pagi YG Entertainment menyatakan tak bisa mengonfirmasi kehidupan pribadi artisnya.

"Sebelumnya, kami telah menyampaikan lebih dahulu bahwa tidak mungkin untuk mengonfirmasi masalah pribadi artis terkait dengan Rosé," tulis YG Entertainment dalam pernyataan resmi, dikutip dari Soompi, Senin.

Akan tetapi, YG Entertainment mengatakan bahwa spekulasi yang membabi buta terus berlanjut.

Maka itu, YG Entertainment menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar.

"Kami mengungkapkan bahwa rumor kencan yang dilaporkan hari ini terkait Rosé tidak benar dan kami akan berterima kasih jika Anda dapat membantu agar informasi yang berbeda dari fakta, tidak beredar," tutur YG Entertainment.

Jawaban agensi yang didirikan Yang Hyun Suk soal privasi artis mereka tadi pagi sudah terkenal di kalangan fans YG Entertainment.

Banyak yang menganggap jika YG Entertainment tidak mengatakan benar atau pun membantah, itu artinya benar sang artis memiliki hubungan asmara spesial.

Adapun rumor Rosé dan aktor kelahiran tahun 1981 itu berpacaran bermula dari foto belum lama ini.

Keduanya terlihat dalam foto pertemuan sosial di Amerika Serikat, yang diunggah oleh mantan Chief Creative Officer Burberry, Riccardo Tisci.

BLACKPINK saat ini tengah berada di Amerika Serikat setelah kemarin, Minggu, sukses tampil di pekan pertama festival musik Coachella.

BLACKPINK masih akan tampil di pekan kedua.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com