Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juri America’s Got Talent Simon Cowell Sebut Rencana Pernikahannya dengan Lauren Silverman Sangat Mudah Diterapkan

Kompas.com - 05/04/2023, 22:54 WIB
Andika Aditia

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com - Maestro musik Simon Cowell merasa mengatur hari besarnya untuk menikah dengan Lauren Silverman begitu mudah.

Simon Cowell mengatakannya saat dia berjalan di karpet merah America's Got Talent musim 18 di Los Angeles, Selasa (4/4/2023).

Ketika ditanya apakah pria berusia 63 tahun ini turut andil dalam pernikahannya kali ini, Simon Cowell hanya berkata sambil tertawa, "Apakah itu tidak biasa?"

"Itu tergantung seberapa besar atau kecilnya kamu membuatnya," lanjutnya.

Baca juga: Simon Cowell Ingin Kembali Bekerja Sama dengan Britney Spears

"Jangan lupa, kita sudah lama saling kenal, jadi percayalah, ini tidak akan menjadi seribu orang yang muncul atau apalah. Mudah saja," tambah Simon Cowell.

Adapun, Simon Cowell melamar Lauren Silverman (45) pada Malam Natal tahun 2021 di Barbados, tempat mereka pertama kali bertemu.

Juri AGT dan produser eksekutif ini mengungkapkan, dia yang memimpin perencanaan pernikahan tersebut dalam sebuah wawancara tahun lalu.

Sementara, Simon Cowell mengatakan kepada surat kabar Inggris The Sun pada April 2022, "Saya merencanakan semuanya, kalau tidak saya tahu apa yang akan terjadi — akan ada 600 orang dan itu akan lepas kendali, seperti pesta ulang tahun ke-50 saya. Tidak ada yang tahu kapan itu akan terjadi. menjadi - itu akan menjadi kejutan, bahkan untuk Lauren."

Baca juga: Simon Cowell Dilarikan ke Rumah Sakit akibat Jatuh dari Sepeda

Ayah satu anak itu menambahkan, "Saya tidak ingin ada salah satu perencana pernikahan yang mengerikan ini dan semua argumen yang terjadi, dan siapa yang Anda undang dan siapa yang tidak Anda undang. Semuanya sepertinya terlalu merepotkan."

Simon Cowell juga memberi tahu sebuah media Inggris pada Desember 2022, "Saya suka membuat semuanya spontan, dan melakukan itu akan membuatnya jauh lebih menyenangkan. Saya tidak berpikir kami akan menikah di Las Vegas, tetapi apa pun yang kami lakukan pasti akan terjadi. bersenang-senanglah."

Sebuah rumah pedesaan di Inggris yang mewah di Hertfordshire disewa untuk pesta ulang tahun ke-50 Cowell pada tahun 2009, menurut British Vogue.

Baca juga: Simon Cowell Batal Tampil Jadi Juri di X Factor Israel, Singgung Kekerasan di Gaza

Pesta bertabur bintang itu dihadiri sejumlah selebritas termasuk supermodel Naomi Campbell dan Kate Moss, mantan juri X Factor USA Cheryl Cole dan pebisnis mode Sir Philip Green.

Cowell mengungkapkan bahwa Silverman, yang telah dia kencani sejak 2004, memiliki sedikit gagasan bahwa pertunangan akan segera terjadi.

Adapun apa yang mengilhami dia untuk melamar pasangannya setelah hampir 18 tahun bersama, Cowell mengatakan putra mereka dan pernikahan panjang orang tuanya berperan.

Dia melanjutkan, "Saya sudah merasa diri saya terlibat untuk waktu yang lama, jika saya benar-benar jujur. Lockdown dan COVID mungkin membuat atau menghancurkan banyak hubungan. Kami berada di rumah yang sama selama lebih dari setahun dan Saya berpikir, 'Yah, sebenarnya, kita kenal dengan sangat, sangat baik."

Baca juga: Simon Cowell Mulai Berjalan Usai Jalani Operasi Punggung

Cowell lebih lanjut menjelaskan, "Ibu dan ayah saya memiliki pernikahan yang luar biasa dan saya biasa menyebut mereka sahabat, dan saya pikir itu bagian besar dari itu."

"Kalian harus saling menyukai, bukan hanya saling mencintai," katanya.

"Kami menyukai hal yang sama, kami banyak tertawa, kami selalu memiliki hal-hal untuk dikatakan satu sama lain. Lihat, jika tidak rusak, jangan perbaiki. Jadi untuk semua alasan berbeda itu, rasanya benar sesuatu yang harus dikerjakan."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com