Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mendadak Hapus Unggahan soal 11 Penyebab Rumah Tangga Hancur, Pernikahan Ria Ricis Jadi Sorotan

Kompas.com - 05/04/2023, 20:28 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Rumah tangga YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang disorot karena keduanya jarang terlihat tampil bersama.

Bukan hanya soal Ricis yang terlihat berlibur ke Singapura tanpa suami, tapi tak adanya cincin di jari manis Ricis juga ramai diperbincangkan. 

Kini kehidupan rumah tangga pasangan muda itu kembali disorot setelah Ria Ricis disebut mengunggah tulisan tentang penyebab rumah tangga hancur yang dipicu oleh campur tangan mertua.

"Penyebab hancurnya rumah tangga: 1. Suami selalu membela keluarganya dibanding istrinya, 2. selalu dengar omongan keluarganya," demikian isi poin awal unggahan tersebut.

Baca juga: Ria Ricis Berputar-putar Cari Orang yang Mengenalnya, Mau Apa?

"3. Mertua selalu mau terlibat dalam urusan rumah tangga, 4. lebih memilih ribut dengan istri daripada ribut sama orangtua dan saudaranya," lanjut keterangan dalam unggahan itu.

Bukan itu saja, unggahan itu juga menyoroti tentang sosok suami yang bersikap lebih royal kepada orang lain dan tidak jujur soal keuangan.

"5. Suami selalu diam kalau ibu dan saudaranya menjelek-jelekkan istrinya, 6. Walaupun orangtua dan saudaranya salah tetap dibela, istri disalahkan, 7. suami tidak jujur soal keuangan," lanjutnya.

Hingga menyinggung tentang suami yang berselingkuh.

Baca juga: Main Film Perdana, Teuku Ryan Akui Banyak Belajar dari Ria Ricis

"8. Lebih royal ke orang lain daripada istrinya, 9. suami yang selalu selingkuh, 10. Meminjamkan barang yang ada di rumah tanpa bicara dulu sama istri, 11. Sembunyi-sembunyi memberi uang ke orangtuanya," demikian isi unggahan tersebut.

Namun unggahan itu sudah tak lagi ditemukan di Instagram Story Ria Ricis. Walaupun demikian, unggahan tersebut sudah terlanjur viral di media sosial.

Ricis sendiri belum menanggapi rumor tentang rumah tangganya. Tapi banyak yang kemudian mendoakan dan berharap rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan baik-baik saja.

"Bahagia selalu Icis, Icis jangan sedih, harus bahagia, kami doain ibu Icis," tulis @mamianakbulu.

"Positif thinking, mungkin Icis lakuin ini karena mengingatkan yang lain, bukan berarti isinya ditujukan untuk dirinya," tulis @gustiaadam.

"Pantesan dia ke Singapura sendirian tanpa Ryan," tulis @saryutantii.

"Maybe Icis cuma mau sharing doang untuk semua yang sudah berumah tangga," tulis @nuraizzah92. 

Unggahan Ria RicisTikTok @caitlyn.bsp Unggahan Ria Ricis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com