Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fadly Faisal Ungkap Respons Berbeda dari Gala Saat Bertemu Pria yang Menyelamatkannya dalam Kecelakaan Maut

Kompas.com - 04/04/2023, 12:59 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Model dan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fadly Faisal ceritakan respons Gala Sky ketika pertama kali bertemu Ansori, pria yang menyelamatkannya usai terjadi kecelakaan tahun 2021.

Kecelakaan yang menewaskan orangtua Gala Sky itu menyisakan cerita lain dari sosok Ansori, pria yang viral menggendong Gala Sky ketika terjadi kecelakaan di tol Jombang.

Mengundang Ansori datang ke Jakarta untuk silaturahmi, keluarga Bibi Andriansyah dibuat terkejut dengan sikap yang ditunjukkan Gala pada Ansori.

"Gue agak kaget sih si Gala itu digendong dan dicium pertama kali sama pak Ansori tadi pas pertama kali datang," kata Fadly dikutip dari YouTube WasWas.

Baca juga: Gala Sky Akhirnya Bertemu Ansori, Pria yang Viral Menggendongnya Usai Vanessa Angel Kecelakaan

"Biasanya, Gala di videioin, dipegang atau difoto pun marah. Tapi ini dicium, digendong pak Ansori, enggak marah sama sekali," lanjutnya.

Fadly merasa respons yang ditunjukkan Gala saat berinteraksi dengan Ansori justru seperti sudah mengenal lama dan hanya lupa.

"Dia cuma bengong, kayak pernah kenal, kayak tahu deh, kayak gitu loh," ujar Fadly.

"Kayak ada insting dan dia enggak ada marah sama pak Ansori, (padahal) sering dicium, dipegang-pegang," imbuhnya.

Baca juga: Gala Sky Ulang Tahun, Video Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Diputar

Diakui Fadly, keluarganya selama ini bukan tak berniat mencari pak Ansori yang telah menyelamatkan Gala saat kecelakaan terjadi.

Hanya saja, keluarga merasa belum siap untuk menghadapi kembali cerita kecelakaan yang menewaskan anggota keluarga mereka.

"Sebenarnya waktu itu kita mikir, ada beberapa hal kenapa enggak begitu nyari-nyari banget, karena takut ada trauma-trauma kembali," kata Fadly.

"Papa gue aja cerita kayak mau nangis, enggak nyangka Gala sampai ngerangkak-ngerangkak dulunya," lanjut Fadly.

Dari video yang sebelumnya dibagikan Dewi Zuhriati, ibunda Fadly Faisal, juga tampak menangis mendengar kembali cerita kecelakaan yang menewaskan putra dan menantunya itu.

Pak Ansori diketahui merupakan pria yang videonya viral saat sedang menggendong Gala Sky usai kecelakaan terjadi.

Gala yang saat itu masih berusia satu tahun, juga terlihat menyandarkan kepala di bahu Ansori dan kemudian merangkulkan tangannya. 

Pedagang beras itu mengaku sedang membeli es kelapa di bawah jalan tol ketika tiba-tiba mendengar suara dentuman dari arah jalan tol.

Dalam kondisi sakit asam urat, Ansori berjuang merangkak naik ke atas jalan tol untuk melihat kejadian yang baru saja didengarnya.

Saat itu dia tidak tahu bahwa korban kecelakaan yang dilihat adalah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com