Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Pasrah Tak Bisa Nonton, Chika Jessica dan Dwi Andhika Bersyukur Dapat Tiket Konser BLACKPINK Hari Kedua

Kompas.com - 12/03/2023, 19:26 WIB
Cynthia Lova,
Rintan Puspita Sari

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Chika Jessica dan Dwi Andhika nonton konser hari kedua BLACKPINK bertajuk Born Pink World Tour In Jakarta di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023).

Keduanya kompak memakai outfit atasan berwarna pink dan bawahan hitam. Bahkan, Chika sengaja mengikat dua rambutnya agar mirip seperti Jennie.

Chika mengaku ini adalah kali kedua ia nonton konser BLACKPINK. Sebelumnya, ia sudah pernah menonton konser BLACKPINK di ICE BSD pada tahun 2019.

“Ini kedua kalinya (nonton BLACKPINK), (terakhir tahun) 2019 kan dia di ICE BSD, dan sekarang di sini. Wow akhirnya dapet juga tiketnya,” kata Chika di kawasan GBK, Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023).

Baca juga: Cerita Yudha, Warga BSD Tangerang Nonton Konser BLACKPINK demi Temani Anaknya

Hal serupa juga diungkap Dwi Andhika. Kesempatan nonton konser BLACKPINK kali ini merupakan yang kedua kalinya bagi presenter berusia 36 tahun itu. 

Namun untuk konser kali ini Chika dan Dwi Andhika awalnya sempat pasrah tak kebagian tiket. Sampai akhirnya mereka mendengar penjualan tiket kembali dibuka.

Meskipun tak bisa mendapatkan tiket kelas VIP, Chika dan Dwi Andhika merasa senang tetap bisa menonton aksi Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo dari bangku kategori platinum. 

“Ini juga aku dapatnya last. Sebenarnya mau dapat yang VIP. Soalnya tadinya udah enggak kebagian terus tiba-tiba katanya dibuka lagi tuh tiketnya, langsung aku 'siapa yang bisa dapetin VIP' aku bilang, adanya platinum center, ya udah sikat,” ucap Chika.

Baca juga: Outfit Rachel Vennya hingga Ayu Ting Ting Nonton Konser BLACKPINK Hari Kedua

“Iya udah sempat pasrah juga ya udah deh enggak udah nonton eh enggak tahunya (dapat tiket kategori platinum),” lanjut Chika.

Chika mengatakan, ia lah yang meracuni Dwi Andhika untuk nonton konser BLACKPINK bersamanya. Mengingat ia suka BLACKPINK sudah lama.

“Kenapa aku suka lagu-lagunya keren banget, yang nge-beatnya enak, terus apa yang slow slow itu. Pokoknya melownya juga enak, mereka tuh kayak kiyowo kiyowo (gemes) banget gitu lho,” kata Chika.

Sejak diracuni mantan kekasihnya itu untuk suka dengan BLACKPINK, Dwi Andhika jadi menyukai lagu-lagu girl group asuhan YG Entertainment ini.

Bahkan, ia suka salah satu personel member BLACKINK, Jisoo.

Dwi Andhika berharap konser BLACKPINK hari kedua ini akan seru dan menjadi kenangan indah buat ia dan mantan kekasihnya itu.

“Walau pun hari kedua, semoga hari kedua moodnya sama seperti hari pertama. Semoga mereka juga tetap enerjik mainnya dan suaranya tetap bagus, stabil,” tutur Dwi Andhika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com