Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/12/2022, 19:44 WIB
Baharudin Al Farisi,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Song Joong Ki dan Shin Hyun Bee akan kembali dalam keadaan yang menegangkan dalam episode selanjutnya di drama Korea Reborn Rich.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode terakhir, Jin Do Joon dan Seo Min Young bertemu lagi di ruang interogasi.

Dalam kesempatan ini, Jin Do Joon sudah ditetapkan sebagai tersangka, dan Seo Min Young berhadapan dengan mantan kekasihnya itu sebagai jaksa.

Baca juga: Teori Mengejutkan di Balik Drakor Reborn Rich, Disebut Mirip Kisah Nyata Pengusaha Ini

Padahal, dalam sebuah kesempatan, Jin Do Joon telah berjanji kepada Seo Min Young agar tidak muncul lagi di hadapannya dengan status sebagai tersangka.

Seo Min Young berusaha untuk tetap profesional dalam perannya sebagai jaksa.

Kendati demikian, tatapan matanya mengisyaratkan terdapat gejolak batin yang tengah ia rasakan.

“Karena kepercayaan Seo Min Young pada Jin Do Joon sudah rusak, dia akan menggali lebih dalam saat menyelidikinya," kata Produser Reborn Rich dilansir dari Soompi pada Sabtu (24/12/2022).

"Konflik sengit antara dua orang ini, yang saat ini saling mengenal lebih baik dari siapa pun, akan menghibur untuk ditonton," lanjutnya.

Dua episode terakhir dari Reborn Rich dijadwalkan tayang pada 24 dan 25 Desember pukul 10.30 malam waktu setempat atau 20.30 WIB di JTBC dan Viu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com