Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sukses di India, Serial Anupamaa Segera Hadir di Indonesia

Kompas.com - 14/12/2022, 17:05 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial Anupamaa berhasil menjadi serial nomor satu dengan memecahkan rating tertinggi di stasiun televisi Star Plus India dalam enam tahun terakhir.

Serial yang mengisahkan kehidupan seorang ibu rumah tangga dengan segala pengorbanan dan perjuangannya ini akan segera hadir di Indonesia lewat ANTV.

Kiki Zulkarnain selaku Program & Communication Officer ANTV berharap popularitas Anupamaa bisa menular ke Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Anupamaa, Pengorbanan Istri yang Setia

Kiki percaya kekuatan utama dari Anupamaa adalah ceritanya yang sederhana dan dekat dengan kehidupan sehari-hari.

"Dengan karakter pemeran utama yang kuat dan jalan cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-sehari, kami harap serial Anupamaa juga dapat menjadi serial India favorit di Indonesia," kata Kiki dalam siaran pers tertulis, Rabu (14/12/2022).

Selama penayangannya dari tahun 2020 hingga kini memasuki episode 762 di India, Anupamaa berhasil mendapatkan nominasi dan meraih berbagai penghargaan di antaranya Best Serial – Hindi dalam Dadasaheb Phalke Awards dan Best Show Popular dalam Indian Television Academy Awards.

Baca juga: Serial India yang Pernah Tayang di Indonesia, Bisa Bikin Nangis Bombay

Sang pemeran utama, yaitu Rupali Ganguly dan Sudhanshu Pandey, juga kerap mendapatkan penghargaan Best Actor & Actress Award atas perannya dalam serial Anupamaa.

Anupamaa yang diperankan oleh Rupali Ganguly, adalah seorang ibu rumah tangga dengan 3 orang anak yaitu Paritosh (Ashish Mehrotra), Samar (Paras Kalnawat) dan Pakhi (Muskaan Bamne).

Anupamaa sangat mementingkan keluarga dan rela berkorban untuk mereka meskipun keluarganya sendiri kerap menghinanya karena hanya sebagai ibu rumah tangga.

Baca juga: Sinopsis Naagin 3, Serial India Terbaru yang Segera Tayang di ANTV

Anupamaa memiliki suami bernama Vanraj (Sudhanshu Pandey) yang ternyata mempunyai hubungan rahasia di luar nikah dengan rekannya, Kavya Gandhi (Madalsa Sharma Chakraborty), selama delapan tahun.

Perselingkuhan itu akhirnya terkuak oleh sahabat Anupamaa.

Meski sudah diberi tahu soal perselingkuhan itu, Anupamaa tetap percaya bahwa suaminya adalah orang setia yang sayang terhadap keluarga.

Seperti apa perjuangan Anupamaa mempertahankan keluarga kecilnya?

Serial Anupamaa akan bisa dinikmati di ANTV mulai Kamis, 15 Desember 2022 setiap hari pukul 16.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com