Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/11/2022, 10:02 WIB
Cynthia Lova,
Dian Maharani

Tim Redaksi

KOMPAS.com- Aktor Kim Min Kyu mengumumkan rencananya untuk mendaftar wajib militer.


Pada 25 November, agensi Kim Min Kyu, Happy Tribe Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Kim Min Kyu tersebut berencana untuk mendaftar militer menjelang pemutaran perdana drama mendatangnya berjudul Holy Idol.

Namun, agensi tak mengungkap tanggal detail Kim Min Kyu mendaftar.

Baca juga: Profil Kim Min Kyu dan Film yang Dibintangi

“Tanggal wajib militernya belum ditentukan tapi karena sekarang sudah waktunya baginya untuk mendaftar, dia akan melakukan pra-rekaman konferensi persnya (untuk drama),” begitu pernyataan Happy Tribe Entertainment, Jumat (25/11/2022).

Sementara itu, Produser drama Holy Idol jika konferensi pers drama tersebut akan direkam terlebih dahulu karena Kim Min Kyu akan menjalani wajib militer.

Pemeran drama Business Proposal ini saat ini akan berusia 28 tahun (usia maksimum pria Korea Selatan dapat menunggu untuk memenuhi wajib militer mereka) pada tanggal 25 Desember.

Baca juga: Di Balik Cerita Adegan Ciuman Kim Min Kyu dan Seol In Ah di A Business Proposal

Oleh karena itu, meskipun dia belum menerima draf pemberitahuannya, Kim Min Kyu sudah mempersiapkan diri untuk pendaftaran militernya yang akan datang.

Sementara itu, drama roman fantasi baru Kim Min Kyu, Holy Idol, dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com