Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Stacey Ryan dan Ziva Magnolya Bangun Chemistry untuk Duet Fall In Love Alone

Kompas.com - 24/11/2022, 22:04 WIB
Firda Janati,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi muda Tanah Air, Ziva Magnolya, berkolaborasi dengan penyanyi asal Kanada Stacey Ryan untuk remix lagu "Fall In Love Alone".

"Fall In Love Alone" merupakan lagu Stacey Ryan yang menjadi viral di media sosial TikTok karena sering dipakai menjadi backsound video konten.

"Kami baru ketemu jadi natural saja. Kurasa suara kami juga nyambung biar pun beda. Selain itu kami juga punya selera yang sama," tutur Stacey Ryan saat ditemui dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2022).

Baca juga: Kolaborasi, Stacey Ryan Sebut Ziva Magnolya Biggest Star Indonesia

Ziva menuturkan, perbedaan genre musik maupun bahasa bukan menjadi penghalang mereka untuk berkolaborasi.

"Aku rasa kita berdua punya sesuatu yang beda tapi nyatu, susah dideskripsikan pokoknya langsung nyatu saja," ucap Ziva.

Stacey lalu mengatakan, lagu ini menjadi lagu yang memiliki elemen baru.

"Ini lagu new version dan pasti ada elemen baru. Ziva juga adalah penyanyi dari Indonesia yang sangat populer dan bagus," ujar Stacey.

Baca juga: Kolaborasi Bareng Stacey Ryan, Ziva Magnolya: Siapa Tahu Bisa Go International

Penyanyi berusi 22 tahun tersebut memastikan lagu duetnya dengan Ziva belum pernah terdengar sebelumnya.

"Ini akan menciptakan sound yang baru karena bukan cuma vokalnya beda, tapi juga kami datang dari latar belakang dan negara berbeda," ucap Stacey.

Sebagai informasi, Stacey Ryan akan menjadi penampil di festival musik Soundrenaline pada hari kedua, Minggu (27/11/2022), di Allianz, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Belum diketahui apakah nanti Stacey Ryan dan Ziva Magnolya bakal membawakan lagu "Fall In Love Alone" secara langsung di atas panggung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com