Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Louis Tomlinson Alami Patah Tulang Setelah Manggung di New York

Kompas.com - 14/11/2022, 15:10 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Lengan penyanyi Louis Tomlinson mengalami patah tulang setelah tampil di Irving Plaza New York City pada Jumat (11/11/2022).

Melalui unggahan Instagram-nya, Tomlinson berbagi kepada penggemar mengenai pengalamannya tersebut.

Mantan member One Direction tersebut mengawali keterangan unggahannya dengan mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang sudah mendengarkan album barunya, Faith in the Future.

Baca juga: Lirik dan Terjemahan Lagu All This Time dari Louis Tomlinson

"Pertunjukan tadi malam di New York luar biasa. Sayangnya, dalam perjalanan pulang, saya jatuh dan lengan kanan saya patah cukup parah,” tulis Tomlinson seperti dilansir Kompas.com dari People pada Senin (14/11/20220.

Karena musim gugur tengah berlangsung, Tomlinson pun menjadwalkan ulang beberapa penandatangan album di toko yang seharusnya digelar pada pekan depan.

"Tanggal baru akan segera diumumkan. Terima kasih atas semua dukungan Anda dan maaf untuk siapa pun yang datang minggu depan,” tulis Tomlinson.

Anggota boy band yang kini berubah menjadi rocker itu juga mengunggah gambar X-ray lengannya yang patah.

Baca juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Face the Music dari Louis Tomlinson

Teman hingga penggemar membanjiri kolom komentar unggahan Instagram tersebut yang berharap agar Tomlinson cepat pulih dari keadaan ini.

Adapun dalam penampilanya di Irving Plaza, Louis Tomlinson membawakan banyak lagu baru dan debut album perdananya, termasuk cover rock spesial dari lagu klasik One Direction, “Night Changes”.

Penandatanganan Louis yang sekarang ditunda mencakup delapan lokasi di Inggris selama rentang empat hari.

Sekarang, penggemar di London, Birmingham, Manchester, Glasgow, harus menunggu sang bintang pulih untuk mendapatkan tanda tangan.

Baca juga: Lirik Lagu Silver Tongues, Singel Baru dari Louis Tomlinson

Dia memiliki acara rilis album lain yang dijadwalkan pada 18 November di London's 02 Shepherd's Bush Empire dan belum menjadwal ulang.

Faith in the Future hadir lebih dari dua tahun setelah Louis merilis album studio debutnya, Walls.

Album baru berisi 16 lagu, tidak ada yang menyertakan fitur, dan dibantu oleh produser Red Triangle, Mike Crossey, dan lainnya.

Setelah One Direction mengumumkan hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan pada Januari 2016, Tomlinson meluncurkan debut solonya dengan singel "Just Hold On" bersama Steve Aoki, pada Desember.

Lagu tersebut mencapai No. 2 di negara asalnya Inggris dan memuncak di No. 52 di AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com