Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dihujat Fans Leslar, Dewi Perssik Akui Psikisnya Terganggu

Kompas.com - 31/10/2022, 18:48 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku diserang oleh warganet yang diduga merupakan fans Leslar gara-gara mengomentari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora baru-baru ini.

Menurut Dewi, berbagai hujatan itu membuat psikisnya terganggu.

“Kalau bilang enggak (psikis terkena) itu enggak mungkin,” ujar Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Dewi mengatakan, warganet yang diduga merupakan fans Leslar melontarkan kata-kata kasar yang sangat menyinggung perasaan.

Baca juga: Dewi Perssik Laporkan Fans Lesti-Billar ke Polisi

“Aduh saya dikatain mandul, enggak bisa bikin anak. Wanita yang diciptakan oleh Allah di dunia ini pasti ingin punya keturunan. Begitu pun saya. Saya pernah keguguran karena KDRT,” kata Dewi.

“Saya tahu bagaimana rasanya. Makanya ketika saya menikah dengan yang kedua, saya bilang sama suami saya ketika itu, biarkan waktu itu saya sembuh (dari trauma KDRT) supaya saya mau hamil. Jadi saya menjaga diri saya supaya enggak hamil,” lanjut Dewi.

Dewi mengatakan, ibunya menangis usai tahu anaknya dihina-hina oleh warganet yang diduga fans Leslar.

Baca juga: Dewi Perssik Mengaku Tersinggung Kata-kata Hujatan Warganet

Oleh karena itu, Dewi kini tidak bisa tinggal diam. Dewi melaporkan akun-akun Instagram warganet yang menghujatnya tersebut ke Polres Metro Jakarta Seatan pada Senin (31/10/2022).

“Mami saya kan tinggal di kampung ya mami saya nangis cuma dikasih tahu sama teman-teman pengajiannya (soal Dewi dihujat),” ucap Dewi.

Dewi Perssik mengatakan, dia hanya bisa menyakinkan kepada ibunya bahwa dia akan membuktikan bahwa semua tuduhan itu tidak benar.

Baca juga: Dewi Perssik Datangi Polres Metro Jakarta Selatan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com