Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER HYPE] Lee Ji Han Meninggal di Tragedi Itaewon | SM Entertainment Batalkan Acara Halloween

Kompas.com - 31/10/2022, 06:42 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Minggu, 30 Oktober 2022, dikejutkan dengan berita duka dari Korea Selatan. Perayaan Halloween di kawasan Itaewon, Seoul, berubah menjadi tragedi.

Lebih dari 150 orang meninggal dunia dalam acara yang dihadiri puluhan ribu orang tersebut. Mereka berdesakan di sebuah gang kecil dan mengakibatkan banyak orang jatuh dan terinjak-injak.

Salah satu korban tewas dalam peristiwa itu adalah aktor Lee Ji Han. Kabar kematiannya telah dikonfirmasi oleh agensinya.

Berikut berita selengkapnya tentang Lee Ji Han dan berita-berita populer lainnya dari HYPE Kompas.com.

Aktor Lee Ji Han jadi korban di Tragedi Itaewon

Aktor Korea Lee Ji Han (24) menjadi korban meninggal dunia dalam tragedi Itaewon, Sabtu (29/10/2022).

Kabar kematian salah satu kontestan Produce 101 Season 2 itu dilaporkan oleh media setempat. Agensinya pun mengonfirmasi kabar tersebut.

Dua teman Lee Ji Han dari Produce 101, Park Hee Seok dan Kim Do Hyu, mengunggah ucapan belasungkawa di Instagram Story mereka.

Selengkapnya baca di sini.

Badai larang Kerispatih bawakan lagunya tanpa izin

Musisi Doadibadai Hollo atau lebih dikenal sebagai Badai, melarang Kerispatih dan Sammy Simorangkir menyanyikan lagu ciptaannya tanpa seizin dia.

Badai tegas melarang lagu ciptaannya dinyanyikan dalam format reuni, kolaborasi atau featuring oleh Kerispatih dan Sammy tanpa izin atau kesepakatan profesional darinya atau manajemen.

"Per tanggal 28 Oktober 2022, menyatakan secara terbuka bahwa saya melarang atau tidak mengizinkan lagu saya dipakai oleh kegiatan reunian Kerispatih dan Sammy Simorangkir," ujarnya dikutip dari akun @badaithepianoman.

Selengkapnya baca di sini.

Nathalie Holscher dekat lagi dengan mantan pacar

Nathalie Holscher kini dekat lagi dengan mantan pacarnya, seorang pengacara. Nathalie mengaku heran karena pria itu kini mendekatinya lagi.

Pria yang belakangan fotonya viral di media sosial karena tampak akrab dengan putra Nathalie dengan Sule.

"Aku yang penasaran, kok tiba-tiba kamu kenapa balik lagi, tapi posisinya aku udah janda, udah ada anak, emang kamu mau terima?" tanya Nathalie dikutip dari YouTube Nathalie Holscher.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com