Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Stuck in the Suburbs, Kisah Gadis Pinggiran Kota

Kompas.com - 28/10/2022, 15:22 WIB
Rizki Eka Fauziah,
Inas Twinda Puspita

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Stuck in the Suburbs merupakan film garapan Savage Steve Holland yang dirilis pada tahun 2004 lalu dan dapat disaksikan di Disney+ Hotstar.

Film ini dibintangi oleh Danielle Panabaker (Brittany Aarons), Brenda Song (Natasha Kwon-Schwartz), Amanda Shaw (Kaylee Holland), Jennie Garland (Olivia Hooper), Todd Stashwick (Len), Taran Killam (Jordan Cahill), Corri English (Jessie Aarons), dan Patrick Stogner (Cooper Aarons).

Baca juga: Sinopsis Film Annihilation, Natalie Portman Diserang Makhluk Aneh

Stuck in the Suburbs mengisahkan seorang gadis bernama Brittany, yang bosan dengan kehidupan di pinggiran kota dan menyukai penyanyi pop terkenal, Jordan Cahill.

Saat berada di sekolah, ia bertemu dengan seorang murid baru bernama Natasha Kwon-Schwartz dan Brittany pun menjalin persahabatan dengannya.

Mengetahui bahwa idolanya sedang syuting di area dekat Brittany berada, ia langsung mengajak Natasha bergabung dengannya dan teman-teman satu penggemarnya untuk menyaksikan syuting tersebut.

Baca juga: Sinopsis Swades, Kisah Shah Rukh Khan Bekerja di NASA

Saat sedang syuting video, Jordan mengungkapkan dirinya tidak suka pada single terbaru yang dangkal, dan ingin menyanyikan liriknya sendiri, kemudian ia dan timnya menabrak Brittany dan Natasha setelah melakukan syuting.

Eddie yang merupakan asisten Jordan, sahabat dan orang terpercayanya dan Brittany secara tidak sengaja mengambil telepon satu sama lain dalam kekacauan tersebut.

Mereka pun sadar bahwa telepon itu milik Jordan dan bukan milik Eddie.

Baca juga: Sinopsis The Autopsy of Jane Doe, Tubuh Misterius Seorang Perempuan

Brittany dan Natasha menuntut untuk berbicara dengan bintang pop itu sebelum mereka mengembalikannya, namun Eddie menolak hal tersebut.

Natasha pun meyakinkan Brittany bahwa akan lebih seru jika mereka bermain-main dengan Jordan, dan mengubah citranya mulai dari melakukan prank call terhadap penata rambut Jordan.

Baca juga: Sinopsis A Good Year, Bankir London yang Menjadi Petani Anggur

Bagaimana kelanjutan kisah Brittany dan Natasha?

Saksikan film Stuck in the Suburbs di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com