Kompas.com - 05/10/2022, 20:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Naysilla Mirdad hadir pertama kalinya dalam film layar lebar lewat Inang, sebuah film horor produksi IDN Pictures.

Terkenal sebagai bintang sinetron, Naysilla merasakan banyak perbedaan ketika terjun di dunia film.

"Ya pengalamannya sangat berbeda ya. Karena memang industri televisi dan layar lebar itu dua dunia yang berbeda walaupun sama-sama entertainment," kata Naysilla Mirdad saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022).

Baca juga: Jadwal Tayang Film Inang di Bioskop

"Prosesnya beda, treatment-nya juga beda. Ini pengaman pertama, aku senang dan bersyukur banget," lanjutnya.

Aktris berusia 34 tahun itu mengaku senang, impiannya untuk berakting di film layar lebar akhirnya tercapai berkat Inang.

"Dari dulu, pengin coba rasanya syuting layar lebar. Nah, sekarang dapat rezekinya sama Mas Fajar (Nugros) dan Dimas Anggara. Banyak pengalaman dibimbing Om Rosa, senang banget," lanjutnya.

Naysilla menyebut proses reading sangat membantunya mendalami peran sebagai Wullan dalam film Inang.

Baca juga: Fajar Nugros Langsung ke Psikolog setelah Syuting Film Inang

"Kan sebelumnya kita ada reading, pendalaman emosi pastinya pendalaman karakter juga. Jadi semuanya sudah digali di awal, begitu kita syuting, sudah siap semuanya," ucap Naysilla.

Selain itu, Naysilla Mirdad mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Rukman Rosadi yang juga menjadi acting coach dalam film Inang.

"Pastinya ini enggak lepas dari reading, karakter di awal. Setelah diskusi, aku banyak dibantu acting coach aku, Om Rosadi, dari awal syuting sampai selesai," ucap Naysilla.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.