Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luapan Kekesalan Jessica Iskandar Sidangnya Ditunda, Geram Stefanus Tak Hadir

Kompas.com - 05/10/2022, 18:17 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag, kesal dengan Christopher Stefanus Budianto beserta kuasa hukumnya lantaran tidak hadir dalam sidang perdana pada Rabu (5/10/2022).

Oleh karena itu, sidang Vincent dan Jessica melawan Stefanus sebagai penggugat atas perkara perbuatan melawan hukum ditunda hingga 19 Oktober 2022.

Usai persidangan, Vincent dan Jessica menceritakan bagaimana mereka menyempatkan hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca juga: Jessica Iskandar: Saya Pikir Sudah Bahagia, Ternyata Tertimpa Musibah

Vincent menuturkan, dia dan Jessica harus bertolak dari Bali ke Jakarta untuk hadir persidangan dan rela meninggalkan dua anak mereka.

"Kita enggak bisa bawa. Dia sama Omah dan Opah-nya yang di Bali, karena dia masih sekolah. Masa iya, anak yang usianya 8 tahun harus terganggu edukasinya gara-gara masalah ginian?" kata Vincent, Rabu.

"Apalagi yang 5 bulan. Itukan bisa merasakan. Ibunya itu lagi stres, lagi sedih, lagi apa. Coba, dari pihak sebelah, ada enggak pikiran ke sana? Hati nurani kalian itu ke mana dari pihak sebelah?" tutur Vincent lagi.

Baca juga: Sidang Ditunda, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Teriaki Kuasa Hukum Stefanus

Dalam kesempatan yang sama, Jessica mengaku langsung stres dan sampai jatuh sakit akibat permasalahannya dengan Stefanus.

Bahkan, kata Jessica Iskandar, ASI untuk anak dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag sempat tidak keluar.

"Hyperthyroidism saya kambuh sekarang. Tapi, saya enggak bisa minum obat karena saya masih menyusui," tutur Jessica Iskandar.

Baca juga: Saat Jessica Iskandar Cari Keberadaan Steven...

"Sebagai seorang ibu dua orang anak, apalagi satunya masih bayi dengan usia lima bulan, saya harus tinggalkan El Barack di Bali dan tinggalkan bayi saya di rumah. Padahal, dia butuh susu. Tadi saya tinggal ke sini, dia nangis-nangis," ucap Jessica Iskandar melanjutkan.

Diberitakan sebelumnya, mengaku sebagai korban penipuan dan penggelapan yang membuatnya rugi hingga Rp 9,853 miliar.

Peristiwa tersebut terjadi setelah Jessica Iskandar bekerja sama dengan perusahaan rental mobil di Bali bernama Triip.id melalui Komisaris Christoper Steffanus Budianto.

Nilai kerugian tersebut merupakan total keseluruhan dari 11 mobil miliknya yang ia sewakan kepada Steffanus di perusahaannya.

Baca juga: Saat Jessica Iskandar Cari Keberadaan Steven...

Walau begitu, 2 dari 11 mobil tersebut merupakan hasil patungan mereka. Namun, lagi-lagi direntalkan kepada Steffanus untuk disewakan.

Melalui kuasa hukumnya, Septio Jatmiko Prabowo Putra, Jessica Iskandar melaporkan peristiwa tersebut ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com