Kompas.com - 05/10/2022, 17:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar mengatakan penyakitnya, Graves Disease Autoimmune Hyperthyroidism, kambuh.

Menurut perempuan yang akrab disapa Jedar, penyakit itu muncul lagi saat dia menghadapi masalah hukum dengan Christopher Stefanus Budianto.

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2022), Jessica Iskandar mengatakan dia mengalami penyakit itu pada 2020 ketika mengalami stres akibat sebuah masalah.

Baca juga: Sidang Ditunda, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Teriaki Kuasa Hukum Stefanus

"Sebab itu saya memutuskan berhenti kerja (di Jakarta dan pindah ke Bali) demi kesehatan saya. Karena, bagaimana pun juga, saya punya anak umur 5 tahun, El Barack. Jadi, saya harus sehat dan berjuang," tutur Jessica Iskandar.

Selama di Bali, dia menjalani pengobatan dan penyakitnya berangsur sembuh.

Dia juga kemudian menjalin hubungan dan menikah dengan Vincent Verhaag

"Saya pikir, saya sudah bahagia, tapi ternyata, lima bulan yang lalu, setelah melahirkan, saya pikir saya bahagia, bersyukur. Tetapi, saya ditimpa lagi musibah oleh terlapor Stefanus," kata Jessica Iskandar.

Baca juga: Jadi Korban Dugaan Penipuan, Jessica Iskandar: Sekarang Aku Pinjam Mobil Keluarga

Masalah hukum yang dihadapi sekarang membuatnya stres dan sakit lagi. Air susunya juga sempat tidak keluar padahal dia masih menyusui anaknya yang kedua.

"Hyperthyroidism saya kambuh sekarang. Tapi, saya enggak bisa minum obat karena saya masih menyusui," tutur Jessica Iskandar.

"Sebagai seorang ibu dua orang anak, apalagi satunya masih bayi dengan usia lima bulan, saya harus tinggalkan El Barack di Bali dan tinggalkan bayi saya di rumah. Padahal, dia butuh susu. Tadi saya tinggal ke sini, dia nangis-nangis," ucap Jessica Iskandar.

Baca juga: Saat Jessica Iskandar Cari Keberadaan Steven...

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.