Kompas.com - 01/10/2022, 21:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik The Script kembali tampil dalam konser bertajuk Greatest Hits Tour 2022 hari kedua di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (1/10/2022).

Band yang beragontakan Danny O'Donoghue (vokal), Mark Sheehan (gitar), Glen Power (drum), dan Rodney Alejandro (keyboard), menggebrak panggung Istora malam ini lewat sebuah lagu hits berjudul "Superheroes".

Lagu yang pernah dijadikan soundtrack program My Trip My Adventure itu membuat para penonton yang memadati Istora Senayan bernyanyi bersama.

Baca juga: Konser The Script Hari Kedua di Jakarta, Lagu Baru Siap Dinyanyikan

Lambaian tangan penonton kompak menyambut vokalis Danny O'Donoghue saat mendekati bagian depan panggung.

Kemeriahan tak berhenti sampai di situ. Penonton dikejutkan dengan intro bersambung ke lagu "Rain", salah satu lagu yang juga membesarkan nama The Script.

Penonton diajak berdansa bersama oleh Danny O'Donoghue lewat lagu "Rain".

"Ini malam yang sangat bahagia. Luar biasa, kembali lagi bertemu kalian semua di sini. Apakah kamu semua siap menjadi gila malam ini? Mari kita rayakan kebersamaan kita!" kata Dany mengawali penampilannya.

Dany kemudian mengajak penonton melompat-lompat lewat lagu "Paint The Town".

Penampilan The Script sebelumnya dibuka oleh ANDREAH, penyanyi dan penulis lagu asal Filipina.

ANDREAH menyanyikan beberapa lagu hits-nya seperti "Best Friend", "You" hingga lagu terbarunya "Let Me Go Easy".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.