Kompas.com - 01/10/2022, 19:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - The Script Greatest Hits Tour 2022 hari kedua siap digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (1/10/2022).

Vokalis The Script, Danny O'Donoghue, mengungkap beberapa perbedaan yang bakal disajikan The Script pada penampilan konser hari keduanya ini.

"Kami ingin menyanyikan beberapa lagu baru, sebentar malam. Kalau sebelumnya kita bernostalgia, kali ini kita akan membawakan beberapa yang baru," ungkap Danny kata ANDREAH dalam wawancara eksklusif bersama Kompas.com di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu.

Baca juga: Persiapan ANDREAH Jadi Penampil Pembuka Konser The Script di Jakarta, Latihan Nyanyi di Kamar Hotel

"Kami akan mempersembahkan yang terbaik lagi, tentu saja," lanjutnya.

Dany mengaku terkejut dengan antusiasme besar yang dia rasakan dari penonton The Script di Indonesia yang hadir di konser hari pertama, Jumat (30/9/2022).

"Tadi malam luar biasa ya, saya bisa merasakan euforia dari fans. Semua orang tersenyum, mengambil foto dan merekam kami. Saya bisa melihat itu. Mereka bernyanyi bersama. Itu sangat luar biasa," ungkap Danny.

Baca juga: Jadwal Konser Musik di Jabodetabek Sepanjang September 2022, Ada The Script hingga We The Fest

Hal yang sama juga diungkap oleh drummer The Script, Glen Power.

"Luar biasa, ini sangat luar biasa. Beberapa kali kami ke Jakarta dan akhirnya kami kembali lagi, wah sangat super. Kembali ke kota ini dan kami bertemu lagi dengan para fans, merasakan lagi vibe mereka yang luar biasa. Kami senang bisa bertemu lagi dengan para fans," jelas Glen.

Penampilan The Script nantinya akan dibuka oleh ANDREAH, penyanyi dan penulis lagu asal Filipina.

Saat ini, sejauh pantauan Kompas.com, para fans telah memenuhi area penukaran tiket dan halaman konser The Script. Dany dan kawan-kawan akan hadir di panggung tepat pukul 20.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.