Kompas.com - 30/09/2022, 21:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor Mecimapro mengumumkan bahwa boy group Korea Selatan, Stray Kids, bakal menggelar konser di Jakarta.

Konser yang diselenggarakan nantinya merupakan bagian dari tur dunia Stray Kids yang bertajuk Stray Kids 2nd World Tour Maniac.

Menariknya, Jakarta menjadi pembuka tur dunia boy group yang dimotori oleh Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N ini.

Baca juga: Stray Kids Bakal Konser di Indonesia pada November 2022

Berdasarkan unggahan Instagram Mecimapro, konser Stray Kids di Jakarta bakal digelar di Beach City Internasional pada 12 November dan 13 November.

Menurut rencana, konser tersebut bakal dimulai pada pukul 18.30 WIB.

"STAY, ticketing details will be announced soon. Stay tuned to us! #MANIACinJKT," tulisnya seperti dikutip Kompas.com dari keterangan tertulis unggahan tersebut, Jumat (30/9/2022).

Baca juga: Hyunjin Stray Kids Cedera Tangan akibat Terbentur Pintu

Dari poster unggahan tersebut, Mecimapro mengumumkannya penjualan tiket konser Stray Kids di Jakarta bakal dibuka mulai 7 Oktober 2022 pukul 14.00 WIB.

Promotor juga memastikan bahwa pembelian tiket hanya bisa dibeli melalui Tiket.com dan Mecimashop.com.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MCP (Mecimapro) (@mecimapro)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.