Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Tayang Film Perempuan Bergaun Merah

Kompas.com - 28/09/2022, 16:27 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Perempuan Bergaun Merah karya sutradara William Chandra siap tayang di bioskop di seluruh Indonesia pada 3 November 2022 mendatang.

Film dari rumah produksi Frontier Pictures bekerja sama dengan RAPI Films dan Legacy Pictures ini juga menggandeng deretan aktor top, seperti Tatjana Saphira, Refal Hady, Stella Cornelia, Faradina Mufti, Ibrahim Risyad dan banyak lagi.

Sutradara William Chandra menjelaskan tema yang diangkat dalam film ini.

Perempuan Bergaun Merah itu merupakan mitos, gue pribadi tertarik dengan sosok itu, membayangkannya seram. Jadi kita mengembangkan dari mitologi itu,” kata William Chandra dalam jumpa pers di XXI Plaza Senayan, kawasan Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2022).

Baca juga: Daftar Pemain Film Perempuan Bergaun Merah

Dua pemeran utama, Refal Hady dan Tatjana Saphira, sangat gembira terlibat dalam film Perempuan Bergaun Merah.

Bagi Refal Hady, Perempuan Bergaun Merah adalah debutnya dengan film bergenre horor.

“Senang banget bisa keluar dari zona nyaman pengalaman baru, happy. Ini kan pertama kali nya ya, jadi kayak gimana  sih horor itu bikin orang bisa  ikut gitu dalam ritme film ini, ada pressure,” tutur Refal.

“Pastinya seru banget, di sini punya kesempatan untuk bisa mengeksplore akting. Dari segi persiapan kami juga cukup lama, intens dan teknis banget,” timpal Tatjana Saphira.

Baca juga: Penampilan Perdana Tatjana Saphira di Film Perempuan Bergaun Merah

Film Perempuan Bergaun Merah mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Dinda (Tatjana Saphira).

Sejak sahabatnya menghilang, hidup Dinda berubah jadi mimpi buruk saat sosok roh jahat berwujud perempuan bergaun merah menghantuinya.

Nyawa Dinda pun terancam, tak hanya dari sosok jahat tapi juga dari orang-orang yang berusaha merahasiakan kejadian di malam sahabatnya menghilang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com