Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buat Netizen Heran Usai Rekomendasikan Film Aldi Taher, Vidi Aldiano: Saya Salah Apa ya?

Kompas.com - 22/09/2022, 14:40 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Vidi Aldiano buat netizen heran setelah mengakui sudah menonton film Bisikan Jenazah yang dibintangi Aldi Taher sebanyak empat kali. 

Vidi sendiri sangat antusias ketika menceritakan tentang betapa menariknya film itu di podcast Deddy Corbuzier.

Pengakuan Vidi itu selain buat netizen heran, tapi ada juga yang akhirnya tergoda untuk ikut menonton film yang direkomendasikan Vidi.

Sayangnya respons yang ditunjukkan netizen pada Vidi lebih pada seperti bentuk protes. 

"Gua sumpahin no hape lu dijadiin jaminan pinjol," tulis seorang pengguna Twitter sambil mengunggah tangkapan layar credit tittle film. 

Vidi kemudian membalas twit tersebut dengan santai.

Baca juga: Sheila Dara Bintangi 3 Film dalam Satu Bulan, Vidi Aldiano: Apakah Mimpiku Menikmati Harta Istri Akan Tercapai?

"Halo. Saya salah apa ya? Apakah anda terhibur? Bila iya katakan iya," tulis Vidi dikutip dari akun Twitter @vidialdiano.

Beberapa netizen lain tak kalah heran dan ikut mengomentari Vidi yang bisa mengulang untuk menonton film Aldi Taher itu.

"Demi Allah baru lima menit nonton hati gue langsung berontak nyuruh stop buat nonton, tapi penasaran," tulis @itstoollatte.

"Sumpah kok bisa kuat nontonnya gua nonton 5 menit awal aja langsung skip di ending.. bener-bener luar biasa sekali selera film anda," tulis @Chenlebabyy.

"Kok bisa si nonton sampe akhir bang, gue dari menit awal aja udah gak kuat sampe minta adek gue yg nonton aja," tulis @myjoonii.

Baca juga: Klafirikasi ala Vidi Aldiano soal Tak Hadiri Lamaran Jess No Limit

"Entah dibilang suatu pencapaian atau apa dah, tapi hebat loh vidi bisa rewatch ini sampe 4x plus nobar sama temen-temennya," tulis @Viainaja.

Sebelumnya dalam konten podcast Deddy Corbuzier, Vidi mengaku telah menonton film Aldi Taher yang dirilis tahun 2021 itu sebanyak empat kali.

"Film terbaik 2022, menghibur gua. Demi Allah, demi Allah gua terhibur! Nonton empat gua mas Ded. Empat kali gua nonton," kata Vidi.

"Itu yang nonton di bioskop ada 7.000 orang, gua riset nih, demi Allah," ujar Vidi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com