Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Debut LioLane Lewat Surga Yang Sama, Sajikan Musik Pop Ringan

Kompas.com - 02/09/2022, 20:58 WIB
Revi C. Rantung,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Duo penyanyi LioLane yang diisi Tisyana Liotta Rizlich dan Adam Lanang Eldoryz merilis debut single yang berjudul “Surga Yang Sama”.

Lagu terbaru LioLane ini dilepas di bawah naungan label musik 13 Nadi Entertainment dengan menyuguhkan musik pop yang ringan.

"Pasti senang sekali kami ada di industri ini. Karena dulunya kami adalah penyanyi kafe," kata Tisyana saat ditemui di kawasan Pulomas, Jakarta Timur baru-baru ini.

Baca juga: Lirik Lagu Sweet Heroine, Singel Baru dari YUNGBLUD

Adapun lagu “Surga Yang Sama” berdasarkan curhatan hati teman terdekat mereka.

Kemudian melalui proses kreatif untuk pembuatan lagu, mulai dari penulisan lirik hingga notasi dikerjakan LioLane sendiri.

“Lagu ini adalah curahan hati teman kami. Tentang sebuah pasangan yang berbeda keyakinan, namun mereka sepakat untuk berada di Surga Yang Sama," ungkap Adam.

"Ceritanya juga dekat dengan kami. Kami punya pengalaman yang sama, tapi tidak berakhir seperti lirik yang ada di lagu ini," timpal Tisyana.

Baca juga: Lirik Lagu I Cry 2, Singel Baru dari YUNGBLUD

Lagu “Surga Yang Sama” menceritakan tentang rasa percaya dan komitmen antara sepasang kekasih tentang perbedaan, namun tidak menghalangi kekuatan cinta mereka berdua.

"Nah ini juga sebenarnya menjadi refleksi kami berdua dalam bermusik, bahwa kami juga harus punya komitmen dan saling menguatkan satu sama lain," tutur Adam.

Sementara itu, Shena Ariyandi, selaku Artists & Repertoire Manager 13 Nadi Musik memaparkan alasan menggaet LioLane ke dalam manajemen mereka.

"Penghayatan mereka tuh ketika menyanyi, bisa menyampaikan lirik lagunya dengan baik kepada penggemar saat kami bertemu disebuah Kafe. Akhirnya kami ajak bergabung," imbuh Shena Ariyandi.

Baca juga: Lirik Lagu Cruel Kids, Singel Baru dari YUNGBLUD

Bagi Shena ini menjadi salah satu kontribusi dari 13 Nadi Entertaiment untuk mendukung industri musik tanah air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com